Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cleansellerAvatar border
TS
cleanseller
Tukang Listrik ini Kaget Ketika Menemukan Bangkai Ular di Playstation 4 Pelanggannya


Apakah Anda memiliki konsol game Sony Playstation 4? Jika iya maka Anda nampaknya harus berhati-hati menjaga dan merawat Playstation 4 Anda. Karena bisa jadi benda tertentu atau bahkan makhluk hidup masuk ke dalam Playstation 4 Anda dan bahkan tinggal di dalam sana tanpa Anda sadari.

Kejadian unik seperti ini ternyata terjadi di negara Brazil, dialami langsung oleh seorang tukang listrik profesional yang sedang memperbaiki Playstation 4 milik pelanggannya.

Awalnya dia tidak menaruh curiga sama sekali ketika melihat Playstation 4 yang rusak ini dari luar. Sekilas nampak tak ada yang berbeda. Dan ketika ia membaca keluhan dari pelanggannya nampak ada yang sedikit aneh dimana pelanggannya mencium bau aneh sesaat setelah Playstation 4 miliknya rusak dan tak menyala lagi.

Kemudian tukang listrik ini berpikir bahwa mungkin ini hanya kerusakan biasa saja di dalam komponen kelistrikan di dalam Playstation 4 ini sehingga tidak mau menyala kembali. Lalu dia membuka Playstation 4 ini untuk mengecek isi dalamnya dan alangkah terkejutnya dia ketika melihat tampak mayat seekor ular yang sudah hangus dan bahkan menempel di papan sirkuit Playstation 4 tersebut. Pantaslah Playstation 4 tersebut tidak mau menyala lagi.

Belum jelas bagaimana caranya ular tersebut bisa masuk ke dalam Playstation 4 tersebut. Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat selengkapnya di video yang kami sajikan di awal. Dengan berita ini diharapkan kita dapat menjaga Playstation 4 kita lebih lagi supaya tidak ada benda asing atau bahkan makhluk hidup masuk ke dalam Playstation 4 kita ya!

Sumber
0
5.7K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan