Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
Ketika Storm 'X-Men' Baru Dicuekin Storm 'X-Men' Lama


Kasian banget Alexandra Shipp. Pemeran Storm di 'X-Men: Apocalypse' itu padahal niatnya baik mau belajar banyak soal karakter Storm dari pendahulunya (yang menurut ane udah ikonik banget dan sukses banget memerankan Storm) Halle Berry, eh malah dicuekin. Agak lucu juga tapi nggak tega juga hahahaha.

Jadi ceritanya Alex mencoba untuk menghubungi Berry. Katanya sih mau minta saran soal Storm. Eh tapi malah nggak ada respons dari doski.



Spoiler for Pengakuan Alex 1:


Alex lalu cerita di wawancara yang sama kalau dia udah coba kirim email ke Berry. Di sana kan emang email-email-an udah akrab banget. Tapi mungkin saat itu cara penulisan email dari Alex ke Berry agak mirip-mirip sama fans yang nulis ke idolanya. Nggak ada kesan profesional gitu. Jadi Alex sendiri ngerasa wajar aja dicuekin.



Spoiler for Pengakuan Alex 2:


Memerankan Storm, Alex awalnya pengen niru bagaimana Halle Berry memerankan Storm. Sekali lagi menurut ane memang sosok Storm ini udah lekat banget sama Halle Berry. Tapi kemudian Alex malah mengubah jalan pikirannya dan berusaha menampilkan diri khasnya sendiri. Yah... Hamdalah... ada faedahnya juga Berry gak bales email ya.



Tokoh Storm memiliki nama asli Ororo Onroe. Dia diceritakan seorang putri dari Kenya, tapi dibesarkan di Harlem dan Kairo. Sebagai anggota mutant yang memiliki kemampuan super, Storm punya kekuatan mengontrol cuaca dan bisa terbang. Dalam film X-Men: Apocalypse, Storm menjadi pembantu Apocalypse melawan umat manusia.



emoticon-Shakehand2emoticon-Toast emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast emoticon-Shakehand2


Spoiler for Sumber Kutipan:


0
9.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan