ts4l4saAvatar border
TS
ts4l4sa
[PIC] Pria Dianggap Kurang Jantan Bila Memelihara Kucing? Kalo yg Piara Kodok?
Pria Dianggap Kurang Jantan Bila Memelihara Kucing?
Minggu, 02 Agustus 2015, 06:27 WIB




REPUBLIKA.CO.ID, Mengapa pria lebih menyukai anjing daripada kucing? "Ini semua tak lain karena kebutuhan laki-laki yang ingin memiliki hewan peliharaan yang tunduk atas kekuasaan mereka," ujar selebriti yang juga merupakan ahli kucing, Jackson Galaxy, seperti dikutip dari Stuff.co.nz.

Galaxy mempunyai program serial di televisi yang mengeksplorasi tentang kucing. Dalam seri terbarunya, ia mengambil kucing antisosial dan membawanya ke dalam kehidupan pasangan suami istri di Amerika Serikat. Pria dan wanita memiliki pendekatan berbeda terhadap kucing misalnya dalam cara bermain atau pemahaman sikap hewan peliharaan.
"Pria tidak suka misteri," ucap Galaxy.

Pria menginginkan hal-hal yang jelas dan suka mendominasi. Kaum adam ingin menempatkan tinju di atas sesuatu dan berkata 'ini milikku'.
"Itu sebabnya lelaki lebih menyukai anjing," ujar Galaxy.
Anjing lebih bisa diajak keluar dari alam liar. Hewan yang sering disebut sebagai sahabat manusia ini dapat dilatih berguling, telentang, mengibaskan ekor, dan hal lain yang sulit dilakukan kucing.

Perspektif perempuan penuh dengan misteri. Ada daerah abu-abu yang sulit dipahami pria. Kaum hawa cenderung lebih sabar. Itu sebabnya mereka mengerti dan menghargai kucing dibanding laki-laki. Kucing juga dianggap kurang maskulin. Banyak yang mengatakan bahwa anjing membutuhkan tuan dan kucing membutuhkan pembantu. Tidak ada orang yang ingin menjadi pembantu untuk hewan.
"Itu sebabnya saya pikir kucing membuat pria seolah-olah tampak seperti pembantu," kata dia. Beberapa pria merasa kurang bertanggung jawab, dan kurang jantan kalau memelihara kucing. Apakah Anda juga merasa begitu?

Bagi Anda yang ingin memelihara kucing, sebaiknya benar-benar serius dan berkomitmen. Kucing berbeda dengan anjing. Masing-masing memiliki tindakan khusus. Saat ini di perempuan menghadapi rintangan budaya masyarakat tempat. Ada anggapan bahwa perempuan yang dekat dengan banyak kucing dianggap gila, padahal itu tidak benar.

"Saya ingin menghilangkan stereotip ini. Beberapa perlakuan kita bisa membuat kehidupan kucing menjadi lebih baik," ujar Galaxy.
http://gayahidup.republika.co.id/ber...elihara-kucing

Quote:



Hilangkan Penat, Jokowi Pelihara Kodok Bangkong
18 Nov 2013 at 16:36 WIB



Siapa sangka Jokowi sangat menyukai kodok? Sejumlah kodok berukuran besar yang dipelihara di kediamannya itu jadi salah satu cara Gubernur DKI Jakarta bernama lengkap Joko Widodo itu menghilangkan penatnya sehari-hari. Bagaimana bisa?

"Ini saya pelihara, supaya kalau malam ada suara kodok. Masa setiap hari dengarnya sepeda motor, bus, mobil," ujar Jokowi di rumah dinasnya, Taman Suropati No 7, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013).

"Kalau di rumah kan enak ada suara-suara 'Kungkong... Kungkong.' Enak lho, fresh jadinya otak," ucapnya.

Pantauan Liputan6.com, Jokowi meletakkan kodok-kodok peliharaannya di kolam ikan yang berada di belakang rumahnya. Kodok-kodok berukuran besar dengan warna hijau dan hitam tampak bertengger di sebuah batang kayu yang tersedia di kolam.

Mantan Walikota Solo itu mengaku, kodok-kodok peliharaannya itu merupakan kodok bangkong dan kodok ijo. Dia mengaku, menyuruh seseorang untuk mendapatkan amfibi-amfibi tersebut.

Hobinya itu bukannya baru kali ini saja dilakoninya. Sejak menjadi Walikota Solo, dia sudah memelihara cukup banyak kodok di rumah dinasnya. Karena sangat menyukai hewan berlendir itu, dia pun berniat untuk membangun ekosistem kodok jenis tertentu di beberapa taman yang saat ini tengah dibangun Pemprov DKI Jakarta.

"Kalau di Solo juga ditaruh di taman, tapi yang bunyi. Di sini ada banyak di kolam. Ini mau ditambah lagi 20-an. Ya nanti beli atau suruh orang cari untuk dibeli dimana," ucap politisi PDIP itu.

"Iya nanti, kita mau tempatkan. Jadi di taman-taman kita bangun ekosistem burung atau hewan-hewan lainnya, termasuk kodok," pungkas Jokowi
http://news.liputan6.com/read/749380...kodok-bangkong


Jadi Presiden, Jokowi mau pelihara kodok di Istana Negara
Minggu, 27 Juli 2014 17:03


Jokowi di Waduk Pluit. ©2014 merdeka.com/muhammad lutfhi rahman

Merdeka.com - Presiden terpilih periode 2014-2019 Joko Widodo (Jokowi) punya keinginan jika menghuni Istana Negara. Mantan wali kota Solo ini mau pelihara kodok sebab Jokowi berharap bakal tercipta suasana alam di Istana.

Jokowi yang saat ini masih memelihara kodok di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Jalan Taman Suropati nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat. Tetapi dia mengatakan, tidak akan memindahkan kodok-kodok tersebut ke Istana Negara.

"Kodok itu kan carinya gampang. Masak kita nangkep (di rumah) terus dipindahin (ke istana). Susah-susah amat. Cari lagi saja," kata Jokowi saat bersantai di kediamannya di Jalan Kutai Utara, Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (27/7).

Menurut Jokowi, suara kodok yang khas mampu menyegarkan pikirannya dari urusan kenegaraan. "Supaya kalau malam ada suara kodok, kwang-kwong, kwang-kwong, kan enak. Jadi otaknya lebih fresh," tutupnya.
http://www.merdeka.com/peristiwa/jad...na-negara.html

------------------------



Kucing kok mau dibandingkan sama Kodok ... yaa jauhlah!
Yang satu (kucing), itu kesayangan nabi.
Yang satu lagi, kesayangannya Pak Jokowi aja!



emoticon-Ngakak:
0
9.6K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan