kakiontaAvatar border
TS
kakionta
*MULUS* Video Romantis Putri Titian dan Junior Liem, Akad hingga Ciuman


Suara.com - Putri Titian (Tian) dan Junior Liem masih hangat-hangatnya menjalani biduk rumah tangga sejak menikah pada Sabtu, 21 Mei 2016 atau lima hari lalu.

Banyak ucapan kebahagian yang dialamatkan kepada pasangan ini, meskipun banyak juga yang penasaran pasangan ini menjalani pernikahan dengan cara apa? Mengingat isu yang beredar mereka menikah dengan agama berbeda. Namun, tak butuh lama akhirnya terkuak Junior telah memeluk Islam sebelum resmi memperistri Tian.

Tian juga sudah mengunggah sebuah video di Instagramnya berupa rangkaian singkat akad nikah yang digelar di Museum Bank Indonesia, Kota Tua, Jakarta Barat. Dalam video berdurasi 44 detik itu memperlihatkan mereka saling menyematkan cincin kimpoi, melangsungkan akad hingga mendaratkan ciuman.

Mengenakan pakaian adat Melayu-Palembang dominan berwarna merah, Junior terlihat menyalami penghulu sambil mengucapkan ijab kabul.Pasangan ini juga memamerkan buku nikah yang dikeluarkan oleh Kantor Urusan Agama. Lalu, sebelum video berakhir, mereka membungkusnya dengan adegan ciuman yang romantis.

Sebelumnya, akun milik Dessy Astaria mengunggah video yang menampilkan berlangsungnya akad nikah Junior dan Tian. Junior terdengar membaca kalimat syahadat sambil berjabat tangan dengan penghulu.

Spoiler for ciuman:


Selamat, semoga langgeng ga kek artis lainnya emoticon-Jempol

http://www.suara.com/entertainment/2...-hingga-ciuman
0
5.1K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan