Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

H3120M4K312Avatar border
TS
H3120M4K312
(Batman ngamuk) Islam Dipojokkan, Ben Affleck ‘Ngamuk’
Suara.com - Aktor Hollywood, Ben Affleck, membela Islam dari pernyataan rasis presenter Bill Maher dan penulis Sam Harris, dalam sebuah program dialog di HBO, Real Time with Bill Maher, beberapa waktu lalu.

Dalam acara tersebut, Bill dan Sam sangat memojokkan Islam. Keduanya mencap ajaran agama yang diperkenalkan Nabi Muhammad SAW sebagai mafia, karena seluruh penganutnya menganut jihad.

“Islam itu sangat buruk. Itu sebuah fakta,” kata Sam.

“Mereka akan membunuh Anda jika Anda mengatakan hal yang salah, menggambar gambar yang salah, dan menulis buku yang salah tentang mereka,” tambah Bill.

Menyikapi pernyataan tersebut, Ben Affleck langsung angkat bicara, “itu kotor, itu rasis,” kata Ben.

Saking marahnya Ben, aktor pemeran film Batman vs Superman itu, secara lantang mencap Bill dan Sam sebagai bagian dari Yahudi.

“Lebih dari satu miliar orang islam yang bukan jihadis. Mereka tidak melakukan salah satu dari hal-hal yang Anda katakan tentang muslim,” kata Ben.

Selain Ben, wartawan senior Amerika, Nicholas Kristof juga turut mengecam pernyataan Bill dan Sam. “Bill penggambaran Anda tentang Islam tidak lengkap. Anda hanya membicarakan sepotong kue, tapi bukan kuenya. Banyak penganut Islam yang memiliki hati mulia, seperti Malala Yousafzai,” ujarnya.

http://suara.com/video/2014/10/05/12...am-dipojokkan/

Ketika orang yang ngaku-ngaku "Muslim" disini selalu menyalahkan agama lain, justru ini yang jelas-jelas bukan muslim malah membela Islam ketika dilecehkan, pertanyaannya apabila dibalik apa orang-orang yang ngaku-ngaku "muslim" melakukan hal yang sama, jawabannya tidak akan pernah terjadi, yang ada hanya akan memperburuk karena menurut orang-orang yang ngaku-ngaku "Muslim" pasti orang-orang selain agama Islam pasti masuk neraka kayak semua orang Muslim pasti masuk surga sebesar-besar nya dosa orang itu, hebat sekali bisa mendahului keputusan Tuhan dalam menentukan masuk surga tidak nya seseorang

Ini baru Batman sesungguhnya, bahkan di Komik pun dalam tim nya Batman, Batman Inc. Anggota nya dari Perancis, Nightrunner adalah seorang muslim dan Batman dengan liga nya, Justice League pernah bekerjasama dengan tim superhero Muslim pertama di dunia, The 99 (yang kekuatan anggota nya berasal dari 99 nama Allah SWT)

Silahkan yang mau sara di thread ini terserah, kayak gw peduli omongan anak pramuria
0
8.1K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan