Bayu_EAvatar border
TS
Bayu_E
Beberapa Alasan Kenapa Kamu Gak Perlu nge-Fans sama Film Korea.


Selamat sore semua.

Berawal dari percakapan 2 IGO dikantor ane barusan siang, yang kira2 seperti ini :

IGO A : lo dah liat xmen belum? Seru tau.
IGO B : belom, abis gw liat captain america ama cowok gw ga seru ah, lagian film anak2 gitu heran kok banyak sih yang suka. Bagusan juga Korea.
IGO A : ih seru tau, gw kan suka action2 gitu, sama mereka(hollywood mungkin maksudnya) itu niat banget kayaknya kalo bikin film.
IGO B : ya teteup aja neng, film bocah. Gw sih males nonton film anak2 begitu, coba lo nonton korea deh, bagus2 kok penuh penghayatan.
IGO A : gw bingung kalo liat korea, mukanya sama semua ( emoticon-Wakaka)


Gw jadi terinspirasi bikin trit ini.
Bukan kali pertama gw denger hal seperti ini, sebelumnya sudah sering, dan gw memberanikan coba2 nonton korean movie, dan hasilnya? Pheww...

Sesuai dengan judul, gw akan menyertakan beberapa poinnya.

1. LEBAY
ketika gw denger fans korea bilang film dalam negri lebay, lalu coba gw bandingan dengan drama mereka, alamak... produk kita masih kalah lebay, sangat mudah menangisi hal2 sepele. Konflik percintaannya juga sungguh menyedihkan (beda dengan sedih), terlalu dibuat buat dan dibesar besarkan.


2. KUALITAS AKTING DIBAWAH RATA-RATA.
penghayatan mereka sebagai aktor dan aktris bener2 cetek, kalo kaget mata tanpa kelopaknya melebar sedikit dan biasanya disertai mulut agak nganga, kalo cewek marah biasanya pipi nya ditembem tembemin. OMG..
Coba masukin aja mamih meriam belina di film mereka, pasti si mamih aktingnya yg paling mencolok.


3. MUKA NYA SAMA SEMUA.
karena faktor plastic surgery yg ekstrim, mukin muka mereka dibentuk berdasarkan template. Mungkin kawan2 yg aktif di blog tau ketika mau bikin tampilan blog seperti apa, akan disediakan beberapa template pilihan, nah seperti itu kurang lebih. Pilihannya tidak sebesar dan sebanyak yg tuhan berikan.
Makanya kalo orang yg baru mencoba ngintip film korea bakal bingung kok ini artisnya dia lagi dia lagi, padahal 1 rumah sakit waktu PS jadi cetakannya sama.


4. HANYA MENGANDALKAN TAMPANG.
saya agak bingung sebenernya nulis poin ini, karena ini menurut banyak orang2 yg kecewa dengan kualitas film korea. Saya bingung karena sebenernya ga ada yg bisa diandalkan dari tampang seperti itu, itukan tamoang cetakan. Beda halnya klo tampang ori seperti tom cruise, ed skerin, ryan reynolds, anjelina jolie, emma watson, mary elizabeth winstead dan toh mereka pun mengandalkan kualitas akting, bukan wajah mereka.

VERSUS



5. FILM KOREA IKUT-IKUTAN MUSIM.
sangat ga kreatif, harusnya dengan inspirasi pas2an macam begini korea tidak akan terkenal.
Jamannya cinta kontrak semuanya cinta kontrak, jaman sodara pungut dan sodara kandung semuanya begitu, dan lainnya.


Ada yg mau nambahin ? emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh Bayu_E 26-05-2016 09:54
0
5.6K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan