CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
Baksos Kaskus NL #275 2016
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5742ff0edbd770c5528b4569/baksos-kaskus-nl-275-2016

Baksos Kaskus NL #275 2016

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 8 dari 30
kebahagiaan adalah kesetiaan.. setia atas indahnya merasa cukup.. setia atas indahnya berbagi.. setia atas indahnya ketulusan berbuat baik..






#baksosnl2016
mari sukseskan baksosNL 2016...yukkkk donasinyaa emoticon-Peluk
Yuk ramaikan baksos NL
semoga kebaikan menyertai kita semua..
jangan lupa donasinya...
Quote:


makin bertambah nihh, yukk ah yg lain di tunggu partisipasinyaa

Mari Sukseskan Baksos NL#275 2016


#indahnyaberbagi emoticon-Peluk


Link Baksos:
Baksos NL#275 2016
Selain donasi uang panitia jg menerima donasi lain nya berupa pakaian layak pakai atau beberapa keperluan lain nya yg udh di jelaskan TS di page one.
Semangat buat panitia...

#indahnya berbagi
Update

26 mei 2016
11.30 wib

List donatur:
1. juniormini
2. cumimontong
3. Female member
4. HD
5. miss.sixty
6. servisgenteng
7. lickerz
8. gathnas
9. linkpod
10. tutupbotol20
11. Dani*l
12. siapberangkat
13. nubie.banget

Total donasi 4.600.000

#indahnyaberbagi

#sukseskanbaksosnl2016


emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk


---CG---
Quote:


emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk

Quote:


Aminnn.

emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk




#indahnyaberbagi

#sukseskanbaksosnl2016
BAKSOS NL 2014 : 36.523.000 dan pakaian layak pakai
BAKSOS NL 2015 : 58.111.566 dan pakaian layak pakai


Update donasi BAKSOS NL 2016 : 4.600.000

13% dari Target 1
8% dari Target 2

TARGET 1 : 36.000.000 (Pencapaian 2014)
TARGET 2 : 58.000.000 (Pencapaian 2015)
TARGET 3 : 60.000.000 (Pembulatan)


Hajar...
Indahnya berbagi..
Quote:


emoticon-Matabelo

mantap...
mari sukseskan suhu2 semua...
semoga tercapai target kita
Quote:



hajaaaarr... yuuukkk sapa lagi yg mau donasi emoticon-Peluk
bantu naikin ke halaman 1
sesudah makan siang kembalian nya bisa di donasikan

bisa ngetips sampe 300ribu bahkan jutaan buat foya2 pesta pora di kehidupan NL bahkan godek2 sampe pagi di room, masa untuk sosial aja susah untuk berbagi nya

indah nya berbagi
donasi uang atau materi lain nya juga bisa, terutama yang berhubungan dengan kebutuhan primer dan kebutuhan pendidikan
mari sukseskan baksos NL 2016
Quote:

keluar jga kata" mautnya..hahaha
Quote:


hajaar... donasi nambah lagi emoticon-Selamat

hanjiiirr, yg donasi id nya musuh g emoticon-Leh Uga


Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Baksos Kaskus NL #275 2016

Update

26 mei 2016

List donatur:
1. juniormini
2. cumimontong
3. Female member
4. HD
5. miss.sixty
6. servisgenteng
7. lickerz
8. gathnas
9. linkpod
10. tutupbotol20
11. Dani*l
12. siapberangkat
13. nubie.banget
14. Superman.merah

-----------------------

Total donasi = Rp 4.900.000,-

Hayooo hayooo hayooo di tunggu donasi nya
Diubah oleh adhi.92
Quote:
siiyyaabss,,nanti 1 mobil yaa pas hari H emoticon-Maluemoticon-Peluk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
sukses buat acara baksosnya ...

Semangaaat!!!!
Maaf, gw nyatain mundur dr kepanitiaan, kalo mau tau alasannya, tanya sama orang yg paling benci sama gw di nl ini dan selalu ngusir2 gw dr NL.

#tuh gw udah penuhin janji gw, puas lo.
Update

26 mei 2016

List donatur:
1. juniormini
2. cumimontong
3. Female member
4. HD
5. miss.sixty
6. servisgenteng
7. lickerz
8. gathnas
9. linkpod
10. tutupbotol20
11. Dani*l
12. siapberangkat
13. nubie.banget
14. Superman.merah
15. Bima.2015

-----------------------

Total donasi = Rp 5.100.000,-

Hayooo hayooo hayooo di tunggu donasi nya


Halaman 8 dari 30
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di