Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nerdgirl99Avatar border
TS
nerdgirl99
KENAPA CEWEK ITU RIBET DALAM HAL PENAMPILAN?
Halo semua^^

Maaf sebelumnya klo tulisan gue berantakan, karna bikinnya di hp :v

Hm langsung aja ya? Mungkin banyak yang mikir "kenapa sih cewek ribet banget? maskeran lah, luluran lah.." Hingga kalian pernah mendapat pertanyaan horror "eh aku gendut ya?"

Well.. gue juga awalnya mikir begitu, kayak "lah gue cewek , tapi ga selebay mereka" pas liat temen-temen janjian buat nyalon bareng.

Hingga hal itu terjadi.

Saat itu, gue sedang ngaca dan mulai menyadari betapa hancurnya gue. Lemak menumpuk dimana-mana, wajah kucel plus jerawatan, dan tangan belang. PANTES AJA JOMBLO DUA TAHUN!

Trus saat mengingat teman-teman cewek dikelas, semuanya pada cantik-cantik. Mungkin gue terlihat layaknya itik buruk rupa yang nyasar ke kumpulan soang emoticon-Frown

Dan saat itu. Gue memutuskan untuk berubah.

Betapa magernya gue saat melihat perawatan yang temen-temen gue lakuin, apalagi pas nanya harganya yang bikin gue ga jajan seminggu. Hingga pada akhirnya, gue melakukan perawatan diri sendiri. Maskeran dan luluran.

Emangsih ribet.

Ribet banget malah.

Tapi ada hal yang bikin gue menyadari KENAPA CEWEK ITU RIBET. itu karena Mereka pengen menunjukkan bahwa mereka bisa cantik kenapa cewek ribet dalam hal penampilan, mulai lama di wc (luluran), ribut nyari warna lipstik yang bagus, nanya-nanya "aku gendut ga?" . Mungkin gue ga menampik dengan adanya statement "lo ngapain buang-buang duit perawatan segala? orang liatnya dalam lo buat luaran lo" buat gue, statement begitu bego banget. Zaman sekarang orang liat hati daripada penampilannya itu JARANG BANGET BOS.

Dan juga, Ribet dalam hal penampilan dapat berupa apresiasi pada diri. Itu salahsatu bukti bahwa perempuan bangga dengan dirinya sendiri. Klo ga bangga, ngapain dirawat?


Terimakasih sudah membaca thread buatan gue dan ini no repost karena langsung diketik dari diri gue sendiri.

Akhir kata, tolong rate 5 dan cendolnya :cendol yaaa klo berkesan . terimakasih^^

šŸ˜šŸ˜„šŸ˜šŸ˜™šŸ˜˜šŸ˜ššŸ˜ššŸ˜ššŸ˜š
0
4.2K
51
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan