Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonta87Avatar border
TS
bonta87
Banyak kotoran manusia buat Ahok batal bikin bening Kali Krendang
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku batal mengubah air Kali Krendang menjadi lebih bening. Hal itu, kata Ahok sapaan Basuki, karena banyak kotoran manusia yang memenuhi kali tersebut.

"Karena semua orang buang kotoran tinja ke kali itu. Jadi dari rumah-rumah banyak masuk ke kali itu. Kita harus carikan solusi dulu," kata Ahok di Balai kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (23/5).

Dengan bantuan dana CSR dari PT Bumi Serpong Damai memang akan mengubah wajah kawasan Kalijodo menjadi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) dan Ruang Terbuka Hijau (RTH). Anggaran pembangunan ini diperkirakan menghabiskan dana sekitar Rp 10-20 miliar.

Tapi, kata Ahok, sepertinya program penjernihan air kali Krendang bakal ditunda dan fokus pada pembangunan taman. Penundaan ini dilakukan hingga solusi atas masalah kotoran manusia di dalam sungai terselesaikan.

"Minimal taman jadi dulu. Kalau airnya, gimana bikin bening kalau orangnya buang BAB (Buang Air Besar) semua," ujar mantan politisi Gerindra ini.

http://www.merdeka.com/jakarta/banya...-krendang.html

banyak ranjau emoticon-Takut
0
2.7K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan