KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bener kata orang, kalau mau merried banyak cobaannya . Hmmmm :(
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5743db55d44f9fd1708b456f/bener-kata-orang-kalau-mau-merried-banyak-cobaannya--hmmmm

Hmmmm :(

move to h2h .
thanks
Diubah oleh lovacheers
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Entahlah gan

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
salah kamar gan, kamar curhat disana
Banyak banget cobaan nye ye gan...
tapi kayanye ente bikin threadnye salah kamar dah gan... emoticon-Salah Kamar
setel lagu aje gan, lagu nye rio febrianTO - jenuh DI UBUN2
masalah dihadapi jangan dihindari emoticon-Cool
badai pasti berlalu
yup, lebih banyak bersabar, jalani sampai hari H tiba.

just let it flow.

Bener kata orang, kalau mau merried banyak cobaannya . Hmmmm :(
kimpoi emoticon-Cool
belum lagi ad godaan mantan yg datang.....




emoticon-Cool
cobaan biar makin kuat
LDR LuDoangRelationship emoticon-Hammer2
itulah yang namanya cobaan alias ujian..

yang namanya ujian,, pasti sulit sis,, tapi nantinya akan jadi indah..
klo ujiannya gampang,, hasilnya yah cuma dapet gorengan doang..
lho? kok ciri2 cowonya mirip kyk ane yak?? emoticon-Bingung
JENUH KARENA KELAMAAN PACARAN
mending denger kata emak tong jgn kata orang emoticon-army
pusing kali mikirin biaya jd kbawa suasana dlm brkomunikasi sehari2 jd monoton
Lebih cocok ke H2H sist emoticon-Recommended Seller
emoticon-Shakehand2 selamat uda mau merrit sis
Cobaan mesti dihadapi dah pokoknya .
karena sang cowo mikir duit nikah sis emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dan kedepannya gimana, dsb
Halaman 1 dari 2
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di