CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Kerusakan-kerusakan akibat Ulah Pendemo Anti-Ahok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573fc8cf5a51637d1f8b456b/ini-kerusakan-kerusakan-akibat-ulah-pendemo-anti-ahok

Ini Kerusakan-kerusakan akibat Ulah Pendemo Anti-Ahok

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 28
Quote:



Iya gan setuju ane emoticon-Shakehand2, tapi tetep gan demo itu pasti ada provokatornya. Dan biasanya demo itu rusuh karena ada faktor tertentu kayak pendemonya yang emosian, kayak menyangkut kebutuhan hidup atau ada pihak yang manasin jadi kalo mau santun sebaiknya lebih baik berdemo tapi menyumbang (itu contoh demo yang pernah ane rasain dan buktinya ga rusuh)
ah lg2 ormas FBR..ormas preman dan perusak,klo begini dah yakin dah ane,klo mereka orang bayaran emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
mbok ya jangan anarkis gitu, biar ga ada yg dirugikan...
hidup si pendemo pasti ud menderita bget gan...klo cara hidup mrk yg kasar n suka merusak malah bkin hidup mrk tmbah mderitaemoticon-cystg..
Diubah oleh bouncerz1990
hadehh percuma juga kali demo2 kalo emang uda ahok memutuskan ya kita bsa berbuat apa
Fpi tanpa kostum
Quote:



Tanya kenapa?

emoticon-Ngakak
binasakan aja mereka
Quote:



kan udah ada rusun bang,rusunnya bagus pula
yg demo di provokasi kali gan
kenapa kalo demo harus pake ngerusakin fasum segala...? emoticon-Cape deeehh
jualan batu pas demo bisa laku keras emoticon-Hammer (S)
Ahok sendiri sdh pernah berpesan, mau demo boleh karena itu hak masing2 tiap orang tapi jangan merusak fasilitas umum atau melukai orang lain. dr sini kan bisa kelihatan gmn kelakuan para pendemo tersebut.
Quote:


Iye rusun.. Rusunnya jauh dri tempat nyari kerjaan.. Rusunnya jg gak murah harganya. Belum lagi ongkos tiap hari ke lokasi mereka kerja.
Miris ya gan lihatnya huft
demo anarkis tidak menyelesaikan masalah.... kecuali terpaksa.. emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Rakyat Jakarta punya alasan untuk mempertahankan tanah dan harga dirinya. meski itu taruhannya nyawa dan dilakukan dg cara yang agak sedikit berlebihan. Kalo dulu dulu pahlawan gak anarkis, ente semua lagi pada nyuciin baju kompeni noni belanda kelaee.
Go Rakyat, Ahoax injak saja.
mereka juga melempar bambu dan botol air mineral ke dalam halaman gedung DPRD DKI Jakarta.

Mungkin mereka kasihan sama anggota DPRD yg kehausan, jadi mau sedikit berbagi, mengenai bambu juga mungkin mereka cuma persiapan atribut kemerdekaan buat 17 Agustus nanti ... meskipun masih lama tampak mereka nasionalis sekali ya emoticon-I Love Indonesia
Quote:


dibyr pake nasi bungkus lauknya yg serebuan...
Halaman 26 dari 28


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di