CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dahsyat! Begini Cara Lulung Propaganda Anti Ahok Hingga ke dalam Rusun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5742aa4814088d6b4e8b456e/dahsyat-begini-cara-lulung-propaganda-anti-ahok-hingga-ke-dalam-rusun

Dahsyat! Begini Cara Lulung Propaganda Anti Ahok Hingga ke dalam Rusun

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 6 dari 16
Haduh lulung
emoticon-Ngacir
kubu a jelas jelas bikin ketawa emoticon-Wakaka otaknya lengser sebelah
kok jadi provokator sih nih orang?!
PARA MALING N KROCORAT PASTE DUKUNG LUTUNG
lung lung. Seluruh Cagub akan bersatu lawan ahok. So, tujuan mereka hanya karena ingin jatuhkan ahok ?

Super Sekali !!!! emoticon-Wow


Super Goblognya emoticon-Wkwkwk
Bilang nya "jangan tergoda rupiah"
Itu foto2 yg di tampilin, dia malah lg bagi2 amplop.
Emangnya tuh amplop isi nya daun ya.
Ngakak
Brapa ya isi amplop-nya kira2 emoticon-Thinking
Tau gt ane meluncur ke TKP

Mayan buat beli bensin
jangan lupa ntar duit di amplopnya di belikan nasi bungkus emoticon-Wkwkwk
Kasihan nastak ga dapet amplop.
..itu isinya kartu bebas parkir lho
Mulustrasinya ajiiibb
Ibu baju merah salaman sama lulung itu, kalo diludahi dapet duit ga ya?
Selamat ya buu
gara2 ahok banyak orang jadi sibuk turun nemuin warga..sebelom2nya boro2 turun inget juga kaga..

liat aja dah nanti siapa yg jadi, kalo aja bukan ahok dan saat rezim dia lebih banyak rakyat yang menderita... behhhh makan tuh omongan lulung
yap lulung again emoticon-Big Grin
stop making st*pid people famous emoticon-Traveller
Alangkah baiknya Bapa anggota Dewan ini memberikan amplop isinya daun kumis kucing yg kering agar warga tdk mengalami susah buang air kecil..
lu lupa lung?
Kmrn habis bagi amplop??
Apa mau di email / posin ke rumah lu??biar nyadar,,ato ane beliin ember,buat isi air,buat lu ngaca,biar tau seberapa absurd / emoticon-DP nya ente emoticon-Traveller
Moralitas, kejujuran, akhlak, lulung ngga ada seujung jari-nya ahok

Tapi soal menghasut, memfitnah, ahok ngga ada seujung jari-nya lulung

waspada.. waspada.. emoticon-Big Grin
propaganda, teriak propaganda.

itu pendukung kubu b , kayak nya di paksain banget. Gus Dur Bukan nya tu olang udah pindah alam gan.

emoticon-Cool
Mudah2an si ahok bnyk yg ngeroyok.
Tar dia dapet suara 40% cagub lainnya masing2 dapet 5%
emoticon-Ngakak

Lulung ini bener2 cinta ama ahok. Berjuang untuk jadi pecundang!
Halaman 6 dari 16
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di