bramantyonagasAvatar border
TS
bramantyonagas
TIPS Bikin Trit COPAS TOTAL Biar Gak Ketauan COPAS TOTAL Dan Bisa HT

WELKOM TO MAH TRIT

Quote:

Quote:



Jadi gini bray, kemaren kan ada yang bikin trit kalo gak salah judulnya "Catatan Hati Seorang Trit Maker" yang entah kenapa udah hilang dari peredaran tritnya. Jadi intinya si Trit Maker lagi mentok soal ide bikin trit yang gak kunjung tiba, makanya dia curhat soal keluh kesahnya dan berbagai alasannya di situ. Nih Ts nya nonggol pulak di sini.
Quote:


Nah di trit ini gw mau bantu para Trit Maker yang lagi mentok soal ide bikin trit supaya bisa bikin trit pake cara yang mudah, murah, gak perlu usaha lebih dan dijamin kemungkinan besar bisa HT.
emoticon-Recommended Seller



Secara gw bukan Trit Maker jadi jujur aja ini bukan solusi dari gw bray, gw mempelajari cara ini dari HT Hunter yang lagi naek daun di Kaskus, yang tak lain dan tak bukan adalah faiz.azhar.
Spoiler for Faiz Azhar Kaskus:

Jadi gak perlu ragu lagi dah bray mengenai efektivitas dari cara ini secara nih Trit Maker udah membukukan setidaknya 54 HT per 22 Mei 2016. Nih buktinya:
Spoiler for Bukti 54 HT:


Jadi, gimana caranya supaya bisa produktif bikin trit dan bisa mencetak banyak HT ala Faiz? Yap.....tak lain dan tak bukan adalah dengan.......
Spoiler for Tips Bikin Trit Secara Produktif dan HT ala Faiz:


Tapi inget bray, secara mas Faiz ini ngakunya mahasiswa, jadi ya gak sembarangan asal COPAS TOTAL, malu lah sama status. Jadi gini caranya supaya bisa bikin trit yang cuma COPAS TOTAL tapi biar gak ketahuan kalo cuma COPAS TOTAL dan bisa HT pulak ala mas Faiz.

Quote:


Quote:

Quote:


Selamat mencoba bray. Trust Faiz, it works emoticon-Angkat Beer

"Merangkai Pemikiran Menjadi Kalimat"

Faiz Azhar


Quote:

Spoiler for Gak penting buat dibuka:

Quote:
Diubah oleh bramantyonagas 29-05-2016 09:22
UchieSuciani
iskrim
iskrim dan UchieSuciani memberi reputasi
0
29.5K
416
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan