Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metrojambiAvatar border
TS
metrojambi
Nenek Ini Galau Dilarang Menikahi Berondong

TUNISIA-Seorang nenek asal Swiss berusia 71 tahun, mengaku kecewa dan galau dengan keputusan pengadilan, yang melarang untuk ia menikahi kekasihnya sendiri.

Sang nenek telah menjalin hubungan dengan "berondong" berusia 21 tahun, yang dikenalnya melalui situs pencarian online. Dilansir dailymail, Senin (23/5), pacar si nenek yang lebih pantas jadi cucunya itu berasal dari Tunisia.

Si pria sendiri mengaku sangat mencintai si nenek, karena ia tak ingin memiliki anak dari wanita itu.

Namun pengadilan telah memutuskan tidak akan memberikan izin menikah pada keduanya. Hakim mengkhawatirkan pernikahan ini hanya akal-akalan si pemuda untuk bisa mendapatkan kewarganegaraan Swiss.

Si nenek berusaha meyakinkan pengadilan, bahwa cinta telah mempertemukan mereka. Terlebih lagi hubungan via online itu telah mereka jalani selama tiga tahun.

''Saya sangat kecewa dengan keputusan pengadilan. Padahal jarak dan perbedaan usia tidak menjadi masalah. Kami memiliki banyak kesamaan,'' kata si pemuda dalam wawancaranya.

Lima hari pasca keputusan itu, si nenek akhirnya terbang ke Tunisia. Bagai dua sejoli yang tengah dimabuk asmara, mereka akhirnya tetap menikah di kedutaan besar Swiss di Tunisia.

Sumber
0
1.5K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan