KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[Share Info] Serba-Serbi Suzuki Smash (All Variants)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013436598/share-info-serba-serbi-suzuki-smash-all-variants

[Share Info] Serba-Serbi Suzuki Smash (All Variants)

Tampilkan isi Thread
Halaman 387 dari 405
Quote:


Kemungkinan bermasalah di karburator gan. Ane juga sempet ngalamin waktu abis nerjang banjir. Coba servis aja karbu-nya. Bisa juga dari slang bensin yg rada mampet.
Quote:


Sama banget gan. Habis nerjang banjir kmrn. Pas habis nerjang agak error dikit. Terus mati. Berarti karbunya di bongkar ya.. Kotor atau gmn itu gan ?
Quote:

emoticon-Shakehand2
wah, kalo kampasnya kurang tau tuh gan...soalnya pas serah terima emang mati total dia, langsung dorong aja ke bengkel... tapi pas dibengkel ga jelas penyakitnya apa, tau2 nyala aja cuma tenaganya emang kurang banget... kapok dah keluar masuk bengkel 3x ga ada perubahan berarti gan... niatnya sih pengen bongkar2 sendiri hehe, cuman ilmunya masih kurang... kalo lampu sih baru akhir2 ini bermasalahnya gan... ane cek docking lampu masih aman, cuma soket2 emang udah alot gan... kalo kampas kopling ngeceknya gimana ya gan
Quote:


klo bekasi samperin aj tuh koh jenggot aka yoga berguru lah kepadanya emoticon-Shakehand2

Quote:


amin sehat jasmani dan rohani sehat kantongnya juga emoticon-Toast

Quote:


mudah2an dpt pencerahannya koh emoticon-Shakehand2

Quote:


ad lagi yg bisa bantu masta2 emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KaaSaaR dan 2 lainnya memberi reputasi
numpang tanya nih .. kira2 ada yang jual onderdil dg nomor 13 apa gak? atau bisa diganti pake apa?
[Share Info] Serba-Serbi Suzuki Smash (All Variants)

soalnya pingin balikin rem tromol tapi onderdil nomor 13 kagak ada ..
Maaf suhu semua. Mau nanya kalo bagian yang merah itu namanya apa ya and fungsinya gmn ? Ternyata sisi lain bagian itu copot suhu. Apa itu ya yg jadi inti masalah motor saya ngadat. Mohon pencerahannya suhu semua. Terimakasih



[Share Info] Serba-Serbi Suzuki Smash (All Variants)
Quote:


Gak dibongkar sih, cuma dibersihin. Ada kemungkinan saluran bensinnya mampet, makanya brebet. Supply bensinnya gak lancar. Tp kalo gak sembuh, coba dicek sistem kelistrikannya. Bisa jadi busi kotor ato kabel businya renggang/ada luka.
Salam kenal,

Mohon tanya setelah sejak 2010 pake akhirnya shockbreaker belakang ane bocor dan seal sudah lelah menhadapi kerasnya hidup.
Mohon bantuan rekomendasi shock breaker yang ori apa ya (hak harus ori suzuki merek lain boleh asalah ori dan gak KW/OEM).

Please help gan.

kalau ada toko di surabaya bisa di rekomendasi ke saya gan nanti mampir kesana.

Diubah oleh mozes
Quote:

Ente yang mana emoticon-Bingung

Quote:


Beli aja di bengkel banyak kog.
Bilang aj beli bushing tromol.
Quote:


yang paling kiri om, jangan bingung pegangan aja hehehe
Quote:


Njay emoticon-Ngakak
Ane kira yg mana emoticon-Betty
Quote:


harganya sampe berapa?
numpang nanya dong, harga sokbreker depan smash old berapaan ya? makasih emoticon-Embarrassment
Quote:


Ane pake shock ori-nya Supra X lama gan. Merknya Showa (Emang dikit lebih mahal dari ori Smash, tp diklaim lebih awet dan rasanya sih lebih empuk). Ukurannya 2cm lebih pendek dari Ori Smash. Cuma 34cm.

*btw, DP Yagami Kumi-nya cakep gan. Jadi kangen ama doi emoticon-Malu (S)
Quote:


Gak nyampe 10 ribu gan ...emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


udah nyoba keliling di bengkel kata yang jual ..

kata bengkel, pada nyaranin di bubut dg biaya lebih mahal ..
mungkin kena 50rb emoticon-Turut Berduka
Quote:


Emang ente tinggal di daerah mana?
Quote:


purbalingga
Quote:


smash ane semenjak patah besi panjang pegangan nya, bhusing tromolnya kepental, ilang, ane ganti pake penyangga variasi merek posh besi penyangga nya yg banyak bolongnya ntu, tapi ga pake bhusing tromol lg, pasang aja di bengkokin dikit sampe ngepas, aman2 aja dari thn 2005 sampe thn 2013 sampe akirnya tu batang posh patah juga emoticon-Frown lanjutnya ganti lagi batang posh juga, aman aja gapake boshing tromol sampe tu smash laku pindah tangan .
Halaman 387 dari 405


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di