Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zeropromosiAvatar border
TS
zeropromosi
Inilah Foto Pemeran Bayi di Baby's Day Out setelah dewasa
kalian tau kan Film Baby Day's Out? kita ulas deh kalau ga tau, begini ceritanya ada seorang bayi yang sedang jadi incaran para penculik, dan anehnya dia selalu lolos dari para penculik tersebut, dan sebagai imbalannya si penculik terbesut masuk penjara karna sudah tertangkap basah, dan akhirnya pun si Bayi tersebut selamat dan langsung ke pangkuan ibunya.

bagaimana rupanya si Baby Bink ini ketika sudah dewasa yah?
Apakah Baby Bink ini terus eksis berkarier di Hollywood layaknya pemeran lain dalam film itu, seperti Cynthia Nixon (Pengasuh Baby Bink) dan Lara Flynn Boyle (Mama Baby Bink) atau cuma seperti Macaulay Culkin yang sempat merajai seri Home Alone dan sekarang tidak eksis lagi.

Mungkin tidak banyak yang tahu kalau Baby Bink Cotwell diperankan oleh kembar Adam and Jacob Worton. Tetapi tidak sedikit yang tahu bagaimana penampakan si Baby Bink ini setelah dewasa.


Tau ga di kehidupan yg aslinya si pemeran baby day's out ada 2 loh alias kembar jadi mereka bergiliran syuting, dan nama lengkap mereka
1. Adam Robert Worton
2. Jacob Joseph Worton


Dan foto yg diatas adalah salah satu dari mereka ketika sudah dewasa.
Walaupun karier si kembar Worton ini dianggap hilang ditelan bumi, paling tidak, namanya pernah meramaikan sejarah perfilman Hollywood. Sayangnya Baby’s Day Out tidak dibuat sekuelnya, padahal di ending film itu, Baby Bink sempat membaca buku “Trip to China”

Atau akan ada Baby’s Day Out dengan kemasan baru, dalam bentuk dewasa mungkin, atau kisah anaknya baby bink sendiri. Menurut kalian gimana? Komen yaa
0
13.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan