Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oghie.santanaAvatar border
TS
oghie.santana
5 Makanan berbentuk “nakal” di dunia
5 Makanan berbentuk “nakal” di dunia

Berikut ini bukanlah daftar makanan peningkat libido atau gairah seksual. Namun, makanan-makanan aneh ini memiliki bentuk-bentuk seronok yang tak sedikitpun menyerupai makanan, tapi malah seperti organ vital tertentu. Saking anehnya, beberapa makanan ini hanya bisa ditemukan di negara-negara tertentu saja. Penasaran seperti apa? Berikut liputannya darioddee.com.


1. Bokong persik

Tentu saja ini bukanlah bokong Dewi Persik, melainkan buah persik yang dibentuk menyerupai bokong. Penjual asal China ini memiliki ide kreatif yang sedikit nakal. Alih-alih membungkus buahnya dengan styrofoam berbentuk jaring, ia membungkus buahnya dengan semacam kasa yang dibentuk seperti celana dalam. Edan!




2. Puding payudara



Makanan aneh ini ada di Tokyo, Jepang. Dengan anehnya, puding ini dibikin berbentuk payudara wanita, lengkap dengan puting susunya. Erotis? Ya. Di setiap kota rasa puding ini berbeda-beda. Jadi puding payudara Osaka berbeda cita rasanya tak sama dengan puding payudara Tokyo. Aneh.




3. Puding pantat



Lagi-lagi ada puding berbentuk aneh, yakni puding pantat, dan lagi-lagi berasal dari Jepang. Puding yang kelihatannya lezat ini direndam di dalam jeli berwarna biru. Bentuknya saja yang aneh, yakni seperti pantat seseorang lengkap dengan celana dalamnya mengambang di air.




4. Mammo-Grahams



Makanan ini tidak seksi, tapi sangat kental unsur seksnya. Kue kering bernama Mammo-Grahams ini bentuknya seperti payudara yang dijepit dua buah lapisan kue. Gel beku warna merah muda diletakkan di tengah ‘payudara’ sebagai puting.




5. Kue nakal



Karena bentuknya yang secara eksplisit sangat mirip dengan alat kelamin lelaki, maka makanan ini cukuplah disebut sebagai kue nakal saja. Makanan aneh ini konon sangat lezat, sebab dibuat dari bahan-bahan yang manis. Dan tentu saja, sangat seronok!







.
Diubah oleh oghie.santana 01-02-2019 18:17
0
10.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan