Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chromieAvatar border
TS
chromie
Paksa Kekasih Bagai Kim Kadarshian, Anwaar Dibui 2,5 Tahun


TEMPO.CO, London- Mohammad Anwaar, warga Inggris, akhirnya digelandang ke sel penjara. Pengadilan Sheffield Crown, South Yorkshire menghukum Anwaar tinggal dibui selama 2,5 tahun setelah diputus terbukti bersalah melakukan tindak kekerasan terhadap kekasihnya, Gemma Doherty.

Berawal ketika Anwaar kerap memaksa kekasihnya melakukan olahraga rutin ke gym, menentukan pakaian apa yang harus dipakai serta apa yang harus dimakan agar terlihat seperti selebriti seksi Hollywood, Kim Kardashian.

Tak puas, Anwaar menunjukkan kepada Gemma foto-foto dari beberapa wanita bertubuh seksi. Ia mengatakan kekasihnya tidak menawan seperti wanita- wanita dalam foto tersebut.

Bahkan pria itu juga membatasi pergaulan serta mengurangi tingkat kepercayaan diri Gemma. Anwaar mengancam akan memukul Gemma jika dia tidak melakukan apa yang diperintahkan.

Anwaar melakukan semua ini kepada kekasihnya selama hampir lebih dari setahun.

Di persidangan, Anwaar mengaku bersalah terhadap dakwaan. Ia didakwa mengatur dengan paksaan dan sembilan tuduhan serangan dan kriminal lainnya. Ia telah merusak hidup Gemma.

Menurut Gemma, hubungan mereka dimulai dengan baik tapi mulai berubah buruk pada Mei tahun lalu.

"Saya tahu, perasaannya cepat berubah hanya untuk hal yang kecil. Dia memporak-porandakan hidup saya," kata Gemma seperti dilansir Daily Mail pada 19 Mei 2016.

Bahkan menurut Gemma, selain mengatur kehidupannya, Anwaar sering memarahinya, menampar, menendang hingga pingsan serta memecahkan ponselnya.

Jaksa Nicola Quinney mengatakan anak Gemma, Ethan yang masih berusia tiga tahun, bersembunyi di bawah tempat tidur ketakutan menyaksikan kekejaman Anwaar terhadap ibunya.

Hakim yang memimpin persidangan itu, Julian Goose QC mengatakan pria itu jelas memiliki sejarah kekerasan dan pantas dijatuhi hukuman.
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
2.1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan