CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / ... / Surat Terbuka Jual Beli /
Surat Terbuka untuk LOGOVATTIA, Pemilik Rekening BCA a/n HADI RIZKI NADJI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5700d45254c07ad74b8b4568/surat-terbuka-untuk-logovattia-pemilik-rekening-bca-a-n-hadi-rizki-nadji

Surat Terbuka untuk LOGOVATTIA, Pemilik Rekening BCA a/n HADI RIZKI NADJI

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
Paling ntar ujung-ujungnya beritanya adem ayem. Penipunya aman tentram sentosa.

Ya tau sendiri kan kawan2 kalo KASKUS itu tempatnya PENIPU.

Dr sepuh2, moderator2, aktiv reg, entah badge2 macam apa toh ujung2nya juga PENIPU.

kaskus paling lepas tangan, hnya bisanya auto banned, dll. Dr 1000 penipuan di kaskus, paling yg teratasi cuma 10. Yg lainnya hilang ditelan bumi. Hehehe.

Quote:


bukti transfer masih ada ga bro?
boleh bro pm emoticon-shakehand

Quote:


bener gan. eh, artis yg mana? ipul gue ogah sedetik juga emoticon-Takut

Quote:


Kaskus di rulesnya memang ga berkewajiban membantu korban gan. Dia sekedar mediator utk jualan. kita jualan atau jd member kan juga ga bayar. bukan belain Kaskus. Suka ga suka emang gitu. Makanya sekarang ada BranKas.

Case menghilang atau ga tergantung korban. Mau diem aja biarkan Tuhan yg balas atau gerak dan mengusutnya. Gue pribadi ambil option 2. Dg segala keterbatasan waktu dan data gue. Makanya gue mengharapkan bantuan korban" yang lain utk bersatu melawannya.

Tq anyway dah mampir emoticon-Big Grin

Updated

Quote:


Diubah oleh 999999999
Quote:


Foto telah diamankan gan, kalo tersangka berkeliaran di Jakarta Barat, ane bantu tangkap
Quote:


tq gan
sesama jakbar dong?
Quote:


wah agan di jakbar juga yah
ane di jakbar sering ke pusat juga sih hehe
Quote:


gue di puri bro
bro dmn baratnya?
Ga akan pernah beres project yang dikasiin ke dia karna emang dasarnya penipu + bakat design..

Pola penipuannya, project diterima - transfer - preview dikasih - ngilang . hahahahha

Daripada cape, udah ini surat terbukanya bagus semoga segera diproses mimin. Terus no rek masukin aja ke cybercrime biar diblock.
Quote:


Nama komunitasnya dipublish aja, biar anggota komunitasnya juga tau klo ada sampah di dalamnya, hukum sosial harus dipakai sekarang..

Quote:


agan korban juga ya? bisa info nominalnya? sukur masih ada bukti trasnfernya
rekening sudah diblokir kok bro emoticon-Big Grin

Quote:


selama komunitas koperatif enggak lah. kecuali mereka ga koperatif emoticon-Big Grin
yg artis itu y emoticon-Bingung
yg artis itu y emoticon-Bingung
Penipu kek gini masih banyak aja emoticon-Cape d...
gmna perkembangan kasusnya gan?
Quote:


WA gue masuk bro?
Quote:


Quote:


artis yg mana? emoticon-Bingung
Quote:


mungkin masuk cuma belum ane cek... jarang buka WA dan pesan banyak bgt yg masuk. pesannya mungkin dah tenggelamjauh ke bawah gan emoticon-Nohope
Quote:


Besok gue telp bro emoticon-Big Grin
Lanjutkan sampe TUNTAS gan biar ga tambah banyak korban...
ke nya pernah liat tuh IG nya diee
Waw, post nya diatas 2000. Ga sayang tuh orang sama akun nya.
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di