coilingAvatar border
TS
coiling
Cemburu, suami di Kukar tusukkan kayu ke alat vital istri
http://m.merdeka.com/peristiwa/cemburu-suami-di-kukar-tusukkan-kayu-ke-alat-vital-istri.html

Merdeka.com - JN (30), warga Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Loa Kulu, Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur tega menganiaya istrinya, HP (39) dengan menusukkan potongan kayu sepanjang 20 sentimeter ke kemaluan korban. Pelaku melakukan perbuatan kejam lantaran terbakar cemburu.

"Pelaku masih dalam pemeriksaan dan akan dijerat Pasal 44 Undang-Undang No 23 Tahun 2009 tentang KDRT, dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara," ungkap Waka Polres Kukar Kompol Indratmoko kepada wartawan, dikutip dari Humas Polres Kukar, Rabu (18/5).

Indratmoko menjelaskan, JN melakukan aksinya pada Sabtu (14/5) sekitar pukul 11.00 WITA. Kala itu korban berada di rumah kerabatnya di Desa Bakungan. Tiba-tiba tersangka datang dan membawa istrinya pulang.

Tiba di rumah, pelaku menyuruh semua orang di dalam rumahnya keluar. Saat di kamar, JN menuduh sang istri berselingkuh. Namun, HP mengelak tudingan suaminya itu.

Mendengar istrinya terus mengelak, JN naik pitam. Dia kemudian mengambil pisau dan menempelkan ke leher korban. Ulah pelaku tak berhenti sampai di situ. Tanpa belas kasihan, kemaluan istrinya ditusuk menggunakan potongan kayu. Puas menganiaya, pelaku kabur menggunakan sepeda motor milik istrinya.

"Tetangga dan kerabat korban yang mengetahui terjadinya keributan tersebut, langsung melarikan korban ke RSUD AM Parikesit Tenggarong," ujar Indratmoko.

Entah knp akhir akhir ini banyak yg dendanm sama miss V ya emoticon-Malu (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan