Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ansman900Avatar border
TS
ansman900
Ini Tempatnya Atlet Indonesia Berjuang di Piala Thomas dan Uber 2016 Gan



Buat para penggemar bulutangkis, besok jadi saat yang bisa bikin ketar ketir.
Apalagi kalau gak karena tim Thomas Indonesia yang bakal bertanding melawan Denmark di final Piala Thomas dan Uber 2016.
Pada siap kirim doa dan dukungan buat para atlet kita di sana belom?
emoticon-Angel
Rasanya pengen banget buat bisa langsung ngedukung para atlet kita langsung di pinggir lapangan, tapi apalah daya karena pertandingannya sendiri dilangsungin di Kunshan, Cina sana. Jauh vroh! emoticon-Ngakak (S)

Walau emang gak bisa ngedukung langsung di sana, tapi gak ada salahnya buat nambah informasi dan pengetahuan soal tempat berlangsungnya ajang bergengsi di dunia perbulutangkisan ini kan Gan. Berikut sedikit informasi yang ane peroleh soal si Kunshan Sport Center Stadium ini.



Kunshan Sport Center Stadium menjadi venue pertandingan Thomas dan Uber Cup 2016 ini Gan. Terletak di daerah hunian ramah lingkungan, Kunshan Sport Center meliputi area seluas sekitar 70 hektar.


peta lokasi dalam komplek olahraga Kunshan


Sedikit bagian kompleks difoto dari atas


bagian depan




Kawasan di sekitar komplek olahraga Kunshan ini terdiri dari lapangan basket, trek lari, lapangan bulutangkis, bowling, kolam renang, taman, bioskop, pusat seni dan kebudayaan hingga restoran Gan. Tak melulu dipakai untuk olahraga, Kunshan sport center stadium juga merupakan stadion multifungsi yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti pertunjukan seni, pertemuan umum, arena pameran.


beberapa fasilitas yang ada dalam komplek olahraga Kunshan bisa dilihat dalam penjelasan di laman webnya Gan. Mulai dari lapangan bulutangkis hingga sepakbola ada disini.



lapangan sepak bola


lapangan basket


Nah, Stadion bulu tangkis yang menjadi venue pertandingan putaran final Piala Thomas dan Uber 2016 terletak di dalam komplek olahraga Kunshan ini Gan. Stadion bulu tangkis ini memiliki ukuran luas 2.800 meter persegi area pertandingan dan 1.600 meter persegi area latihan.


arena bulutangkis tempat atlet kita bertanding Gan.

Bagian dalam dan luar stadion sudah dibagi menjadi enam area turnamen dua tahunan yaitu area khusus, area kompetisi untuk para atleet dan official team, area bagi wartawan dari berbagai negara, area pertandingan yaitu lapangan pertandingan, area penonton dan area umum di luar sekitar stadion.



Dari beberapa sumber yang ane baca sih katanya Istora Senayan sebagai venue lebih unggul dalam soal kapasitas jumlah penonton sebanyak 6000 kursi. Sementara Kunshan Sport Centre hanya lebih dari 5000.


arena penonton


Di luar stadion panitia lokal Kushan memasang sejumlah tenda pendukung seperti tenda makanan, tenda kesehatan dan tenda petugas keamanan di sekitar stadion.


bagian luar stadion


Itu dia Gan sedikit informasi dan foto yang bisa ane bagikan soal si tempat berlangsungnya Piala Thomas dan Uber 2016 ini. emoticon-Blue Guy Peace
Walaupun emang gak bisa dukung langsung tapi kita tau dimana atlet kita bertanding dan pastinya kita tetap bisa ikutan dukung mereka walau cuma dari Indonesia. Maju terus bulutangkis Indonesisa!! Semoga Tim Thomas Indonesia bisa berjaya di Final nanti dan merebut gelar juara.

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


pengen banget bisa ikutan ngedukung atlet Indonesia bareng mereka ini nih emoticon-Malu (S)




sumber: ane olah dari berbagai sumber




]
0
16K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan