p0congkaskusAvatar border
TS
p0congkaskus
Foto-foto dan Video Panas Anggita Sari Beredar Luas loh di Medsos


Setelah kasus penangkapannya yang membuat heboh karena sedang melayani pria hidung belang di salah satu hotel berbintang di Kota Surabaya, kini Foto-foto seksi dan video panas tentang Anggita Sari beredar luas di media sosial.

Sebelumnya, Anggita Sari adalah mantan kekasih bandar narkoba kelas kakap, Fredy Budiman. Anggita pernah melayani syahwatnya Fredy dengan bayaran mahal.

Selain itu, Anggita Sari juga pernah menjalin asmara dengan Hendri B Hendarso alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting. Ia dikabarkan pernah hamil saat pacaran dengan Enji. Namun dia memilih menggugurkannya.

Terkait penangkapan artis AS di hotel berbintang di Surabaya, Anggita sudah membantahnya. Namun, informasi yang didapat wartawan dari Polrestabes Surabaya memastikan jika artis AS merupakan Anggita Sari.

“Klarifikasi for all, inisial saya AS bukan AM… 😏😚,” tulis Anggita Sari di akun instagram miliknya sambil memposting kumpulan berita yang mengaitkan dirinya dengan artis AS. “Sorry…. hehe peace out guys ✌️this is not me,” pungkas Anggita.

Sumber dan VIDEO : http://www.palingutama.com/2016/05/f...gita-sari.html
0
18.6K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan