Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gatsuone.comAvatar border
TS
gatsuone.com
[ GATSUONE INFO ] Pertanda makhluk astral mengikuti, Siap-siap merinding Gan!

Percaya atau nggak, hidup kita tentunya diisi dengan yang namanya makhluk astral alias makhluk halus. Tentunya nggak semua orang bisa lihat.Yang bisa coba boleh ngacung tangan, Gan!
Nah ada beberapa orang yang dalam hidupnya selalu bisa melihat makhluk astral, kapanpun, dimanapun bahkan ane punya tetangga yang hampir kayak orang gila Gan, suka teriak-teriak sampe minum air mendidih. Biasanya orang-orang seperti ini disebut ‘indigo’.
Makhluk astral bisa aja lho tertarik sama kita, cieeeee…yang jomblo hati-hati yaa! Dan ada juga tubuh yang bisa menarik makhluk astral. Secara sadar atau nggak sadar, kita yang gak bisa lihat mungkin gak akan ‘ngeh’ kalau mereka ngikutin kita.
Ada beberapa ciri-ciri saat kita lagi kedatangan makhluk astral, langsung aja disimak dibawah ini Gan!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah itu dia Gan yang bisa ane share. Yang punya kisah bisa share Gan dicomment !

Intinya sih gak usah takut atau gimana-gimana Gan. Cara untuk mengatasinya adalah jangan gentar. Agan bisa memilih untuk berpindah tempat atau membaca doa dalam hati.
Meredakan rasa takut dengan hal yang berbau religiusitas akan membawa kita pada ketenangan dan berpikir kembali bahwa masih ada kuasa Tuhan yang lebih besar pada semua makhluk.

Btw, masih dalam suasana ulangtahun ane yang pertama.emoticon-UltahBoleh lah kali kasih doa yang baik-baik Gan. hehe
Ane mau ngucapin terimakasih buat Agan-agan tersayang, mimin yang terkasih, segenap keluarga kaskusers yang udah support ane buat ngaskus, jadiin HT, dan setia selama setahun ini, semoga berikutnya ane bisa kasih thread-thread yang bermanfaat buat Agan.
emoticon-Peluk
Kalau ente mau ngasih kado buat pacar, bisa ikutan give awaynya Gan, cek DISINI aja. Kalau gak punya pacar juga gak apa-apa ikutan, kalo menang buat ane. emoticon-Cool
Jangan lupa kepoin thread ane yang lain yaa..
Sekian Gan, Arigato


GatsuOne


Kasih kadoemoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh gatsuone.com 20-05-2016 08:45
0
8.8K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan