tukangkorek12Avatar border
TS
tukangkorek12
Deretan Artis Hollywood Berwajah Mirip


Tanpa disadari, banyak orang di dunia ini memiliki wajah kembar. Namun, mereka tak memiliki ikatan darah. Bukan hanya dialami oleh orang dari kalangan biasa, di dunia Hollywood, sejumlah artis bahkan memiliki wajah mirip padahal mereka bukan saudara kandung.

Siapa saja artis dengan wajah kembar? Berikut seperti dilansir laman Bright Side.

Sarah Hayland dan Mila Kunis



Dilihat dari mata, rambut dan bentuk wajah, kedua artis ini sekilas seperti anak kembar. Bahkan jika mereka tampil dengan busana yang sama, mungkin orang yang melihatnya merasa yakin, jika dua artis ini sangat mirip. Meski Sarah lebih muda tujuh tahun dari Mila, namun kemiripan wajahnya tak diragukan lagi.

Henry Cavill and Matt Bomer



Selain Sarah Hayland dan Mila Kunis, aktror Inggris Henry Cavill dengan aktor Amerika, Matt Bomer juga memiliki wajah mirip. Namun, keduanya jelas bukan saudara kandung.

Jared Leto and Jake Gyllenhaal



Jared Leto dan Jake Gyllenhal juga sering dianggap memiliki kemiripan. Meski warna bola mata mereka berbeda, namun bentuk wajahnya sangat mirip. Apalagi saat keduanya sama-sama tampil dengan brewok dan kumis.

Jaime Pressly dan Margot Robbie



Artis berikutnya yang memiliki wajah mirip namun tak punya ikatan sebagai saudara kandung adalah Jaime Pressly dan Margot Robbie. Saat tampil dengan warna rambut yang sama, dan difoto dengan pose sama-sama tersenyum, mereka benar-benar mirip seperti saudara kembar.

Leighton Meester dan Minka Kelly



Mereka tak hanya cantik dengan rambut panjangnya. Mereka bahkan memiliki wajah yang mirip. Tak hanya itu, keduanya juga pernah berperan dalam film yang sama bertajuk Roommate sebagai sahabat.

Kristen Stewart dan Alicia Silverstone



Bintang Twilight, Kristen Stewart ternyata juga memiliki 'kembaran'. Wajahnya memiliki kemiripan dengan aktris Alicia Silverstone. Jika dilihat secara seksama, keduanya memiliki kemiripan menonjol di bagian hidung.

sekian dan terimakasih ya gan sis eh ane bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong kalo ga emoticon-Rate 5 Star ane ya emoticon-Toast

sumber

http://m.life.viva.co.id/news/read/7...berwajah-mirip
0
6.4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan