jayanyamakmurAvatar border
TS
jayanyamakmur
Film Indonesia Paling Kocak Saat ini, My Stupid Boss


Sejak buku My Stupid Boss diluncurkan tahun 2009, akhirnya film yang diangkat dari novel ini akhirnya tayang tepat pada hari ini 19 mei 2016. Film bergenre komedi ini diperankan oleh Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari.

Dalam film ini, Reza Rahadian mampu bikin ‘kepala berasap’ dengan tingkah semena-mena, tidak pernah mau mendengarkan saran orang lain, tukang menuduh, dan tidak percaya dengan siapa pun.

Ada satu adegan di mana Reza Rahadian menelepon Kerani pada pukul dua pagi hanya untuk mengabarkan dirinya meminta semua pegawai esok hari berkumpul untuk rapat. Faktanya, justru Bossman yang datang terlambat dan alasan mereka berkumpul bikin semua yang datang merasa ‘zonk’.



My Stupid Boss menjadi salah satu tontonan yang segar untuk disaksikan. Siapkan perut untuk tertawa terbahak-bahak dengan sedikit jeda.

Sementara itu, alur cerita tak jauh berbeda dari versi bukunya. Hanya beberapa adegan merupakan improvisasi yang mampu menjadi pelengkap menarik dari keseluruhan plot cerita. Dari film ini mungkin Anda juga akan menemukan cara-cara untuk menghadapi bos yang menyebalkan. sumber

Btw, kalo ente penasaran sama trailernya nih ane kasih gan

Spoiler for trailernya:
0
11.7K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan