Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bidadari1217Avatar border
TS
bidadari1217
(Help) Istri Ngk Harmonis Sama Ibu
Sore Bro-Sis, ane mau curhat sama mau minta dikasih pencerahan nih, untuk masalah yang lagi ane alamin.

Ane nikah udah enam tahun sama Bini ane dan kita udah dikaruniain dua bidadari yang lucu2. Cuman ada yang ngeganjel saat ini di benak ane, soale Istri sama Ibu ane hubungannya ngk harmonis. Hal ini yang selama ini ngebuat ane pusing en sering berantem sama Bini.

Ane sendiri ngk bisa nyalahin Bini ane, doski ngk harmonis ma nyokap ane. Soale ada andil sikap nyokap ane yang ngk ngenakin ke Bini. Menurut Bini, perkataan nyokap ane ke doski, sempet buat doski sakit hati. Emang sih ane akuin nyokap ane kadang kalo ngomong keras dan suka rada arogan

Dulu waktu masa jayanya, babeh ane sempet jadi pejabat di salah satu BUMN. Nah, nyokap ane pun, kalo ane liat waktu ane kecil, menikmati perannya jadi ibu pejabat. So ketika babe ane pensiun dan kemudian kehidupan ekonomi ketika sedikit jatuh, nyokap jadi rada shock. Kita pun sempet terlilit utang sama rentenir gara2 nyokap, walau kata doski sih buat kehidupan sehari2.

Pas ane pacaran ampe kimpoi sama bini ane, nyokap ane kagak ikutan, soale waktu itu babe sama nyokap lagi tarung sengit yang berhujung perceraian, jadi bini ane kurang mengenal nyokap, walau sempet ketemu di awal2 pacaran.

Ane sendiri dulu sempet sleg sama nyokap gara2 dia milih pergi dan cerai sama bapak ane. Nah begitu, bokap wafat, nyokap balik lagi kumpul sama keluarga en adik2 ane ikut doski. Nah disini sikap lama nyokap kayaknya mulai lagi, walau doi sih bukan tipe yang matre atau yang suka marah2. Doski balik lagi suka ngomong gede dan kayaknya beberapa omongan doski rada-rada nyerempet dan bikin bini sakit hati.

Nyokap sendiri ngk ngerasa nyakitin hati bini ane, karena menurutnya omongannya doski tuh biasa. Yah kalo keluarga ane sih udah ngerti dengan cara doski ngomong, cuman bini ane kagak. Emang keluarga kita beda banget. Kalo keluarga ane ngomong keras dan rada nyelekit tuh biasa, malah suka kita pake becandaan.

Cuman bini ane berasal dari keluarga yang kalo ngomong alus dan suka mendam perasaan. Ane sendiri udah nyoba bicara ma bini ane. Ane minta doi sabar, karena bagaimana pun nyokap ane tinggal ortu kita satu-satunya. Bonyok bini ane sama bokap ane udah ngk ada soale. Ane coba ngomong ke bini biar doski maklumin, karena menurut ane restu ortu tuh penting buat anak2nya.

Cuman bini kayaknya udah sebel bingitz ma nyokap ane. Bro and Sis ane butuh pencerahannya, kira2 apa yang kudu ane perbuat ya, soalnya dua-duanya penting buat ane. Trims!!
tata604
tien212700
freerain
freerain dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan