Mr.ChuyaAvatar border
TS
Mr.Chuya 
FIELD REPORT : KOPDAR RAKKUSER 2016 @ SAWANGAN, DEPOK.
Alhamdulillah, akhirnya rencana kopdar rakkuser kali ini bisa berjalan lancar berkat partisipasi dengan rekan semua yang hadir, donatur dan panitia pelaksana yang kerja keras saat hari H maupun sebelumnya.

Walaupun tidak sesuai dengan ekpetasi mengenai jumlah yang datang, sehingga makanan yang disediakan masih sisa. Banyak juga rekan disini yang ternyata dekat lokasi namun tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain ataupun terlambat mengetahui adanya acara ini.

ya wes, expetasi kita lewatkan, mari mengenang jalan cerita ini dulu.

============


FIELD REPORT : KOPDAR RAKKUSER 2016 @ SAWANGAN, DEPOK.


Sudah lebih 1 tahun sejak terakhir kopdar 2014 (baca : FR Kopdar 2014) dan 2013 lalu (FR Kopdar 2013) gaung kopdar dan gathering ditiupkan. Namun karena kesibukan akhirnya belum sempat terealisasi hingga pada akhirnya, paketu terpilih dengan pede nya melempar hp dari atas lt.1 untuk membuktikan bahwa kopdar bisa dilaksanakan bukan hanya mimpi. (ups.. salah redaksi ini). emoticon-Wkwkwk

singkat kata, akhirnya undangan pun di tulis dan disebar kebeberapa group wa dan facebook. >> undangan.

Sekali lagi, atas nama seluruh panitia yang bertugas, kami ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua rekan yang hadir dan membantu atas tersenggaranya acara ini.

berikut foto-fotonya:

Quote:


Quote:


Quote:



Spoiler for RACUUUUUNNN ........:



Dari Kopdar kali ini terdapat kesamaan, bahwa semangat ngaskusnya sedang kendor/kurang. Ada pertanyaan yang baru di jawab 1 minggu setelah posting. Mungkin berangkat dari kopdar ini kegiatan onlinenya juga digiatkan.tidak hanya di group whatsapp nya saja, melainkan thread nya juga.

salam__
Diubah oleh Mr.Chuya 19-05-2016 07:31
0
8.4K
30
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan