Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alanza99Avatar border
TS
alanza99
betulkah bahwa berkeluarga adalah tentang bagaimana menyimpan rasa sakit ?
-update-

tadi subuh ane tunjukin trit ini ke suami ane..
ane memang sudah serimg sekali mengeluhkan soal ini
jadi mungkin dalem hati nya ini lagi ini lagi..

stelah baca ini.. dia cuman diem sih.. ane tanya aja.. menurut papi gimana?
ya mereka gak ngerti sih.. emoticon-Mewek

ternyata masih belum menyadari gan..
ane jadi sama gak ngerti nya.. menurut pendapat dia kenapa rumah tangga itu harus menyakitkan.. bukannya hal hal seperti itu teh seharusnya di hindari yak.. agar kami hidup bersama dan bahagia.. bukanya hal yg menyakitkan itu di cari cari.. seolah dia mah gak mau pasangan hidupnya merasa nyaman ya

jadi yang selalu dia bandingkan teh.. tuh liat si mimin.. lakinya selingkuh tapi tetep aja bertahan.. tuh liat si dora lakinya kdrt aja tetep bertahan.. yang penting di kasi duit udah we..

jangan jangan dia selama ini mikirnya yang penting ngebiayain.. soal bahagia atau enggak.. bukannhal yang penting

ya allah mimpi buruk.....



permisi gan.. ane mau berbagi cerita dan minta pendapat sama agan agan,,
sebelumnya ane sudah berusaha komunikasi sama suami ane..namun belum dapet titik temu nya..

ane menikah sudah 2 th lebih dan saat ini sudah punya anak satu, perempuan

yang jadi masalahnya..
ane merasa tidak di cintai dan tidak di sayangi..

latar belakang pernikahan..
jarak ketemu sampe nikah 6 bulan..
agustus ketemu.. januari nikah

sebelumnya suami ane gagal nikah.. mantannya sebut aj si ex.. si ex ini cewe kaya.. gak terlalu cantik menurut ane tapi HOT mulus karena di rawat..

ane sama suami ane di kenalin.. pas pertama kenal langsung ketemu ama keluarga ane.. gak ketemu perorangan dulu..

suami ane dari awal nikah gak ada perkataan khusus tentang hubungan ane sama dia.. tentang rencana pernikahan ane sama dia.. sampe ane bingung sendiri.. ini orang serius apa gimana.. tau taunya dia mau ajak ane ke keluarganya, tapi gak bilang ke ane.. bilangnya ama sodara ane.. trus ama sodara ane di bilangin ke ortu ane.. dan ortu ane nanyain k dia di depan ane.. barulah dia ngomong.. itu pun hanya nanya.. mau gakk ??

awalnya ane gak mau hubungan serius sama suami ane..tapi karena desakan keluarga akhirnya ane nurut.. akhirnya ane pun jatuh cinta.. sayang sama suami ane,, sebelum kami menikah..

setelah pernikahan..
ane merasa keluarga ane tidak di hiasi dengan rasa cinta.. di rumah ini tidak ada hangatnya rasa sayang antar suami dan istri..suami ane tidak pernah inisiatip bilang i love you duluan.. (ini dari awal ketemu) tidak pernah inisiatip memeluk ane duluan..tidak pernah inisiatip cium kening ane duluan..dan banyak hal lainya..

akhirnya ane pun mencoba menghangatkan rumah ini dengan mencoba memulai semuanya duluan.. ane yang inisiatip memulai duluan.. untuk semua hal hal kecil yang menunjukan bahwa kami saling mencintai menyayangi..
berharap suami mengerti.. kalo ane pun ingin diperlakukan seperti itu..

sampe kemarin.. ane punya pikiran.. apakah suami ane ini memang begini wataknya.. atau karena memang tidak mencintai dan menyayangi ane..(bisa agan agan bayangin kan gimana perlakuan untuk orang yang di cintai dan untuk orang yang tidak di cintai..

kemarin ane invite dia pake nama mantannya.. pengen liat sikap dan respon dia.. jawabanyaa ?? suami ane terlihatbersemangat balas bbmnya.. suami ane langsung muji muji dia..sampe suami ane bilang.. ahhh gak lulus sensor kalo ane sebutin semuanya disini..

dan suami ane.. belum pernah kaya gini.. belum pernah muji muji ane kaya gitu..
sakitnyaaaa

malemnya ane bahas.. ane cuma nanya.. kenapa kamu nikahin saya ?? jawabnya.. ya karna kita berjodo..ane balik tanya. maksud saya kenapa kamu milih saya buat dinikahin.. bukannya sbg lelaki kamu itu bisa milih yg mana aja..?? jawabnya.. ya karna saya yakin kamu jodo saya makanya saya nikahin..lalu dia berceramah..

nih ya.. namanya pernikahan berkeluarga itu pada dasarnya hanya menyimpan rasa sakit.. membiasakan diri..yang tadinya sakit tapi karna terbiasa jadi gak krrasa sakitnya.. kamu juga tinggal gitu. liat di luar sana banyak orang yang mertahanin keluarganya.. lebih sakit dari yang kamu rasain skrg.. mereka membiasakànan diri kaya gitu supaya pernikahanya tetep utuh.. sok skrg kamu gak usah lagi nanya nanya soal prasaan soal sayang cinta dll.. harusnya kamu itu nyadar dengan adanya aku disini.. dengan bertahanya keluarga kita.. itu berarti kasih saya aku masih tetap terjaga.. gak usah kamu banding bandingin ke ini begini.. ke itu begitu.. skrg mah gimana caranya rumah tangga kita tetap bertahan..
kamu terus nanya soal perasaan seolah olah gak ada masalah yang lebih penting..

ane diam menangis gak bales semua ceramahan dia..

maksud ane tuh ya.. ane mah pengen berkeluarga yang penuh dengan kasih sayang dan cinta.. yang sakinnah mawaddah warahmah.. bukanya kita menikah tuh ya mau menggapai samawa nya itu kan.. ane udah berulangkali kumunikasi soal mau ane.. tapi nggak pernah ada titik temunya.. selalu berujung yang intinya aku kaya gini.. mohon dimaklumi..

ane merasa kalo suami ane memang betul selama ini gak pernah sayang dan gak pernah cinta.. hanya aja dia salama ini tanggung sudah melangkah.. ya harus di jalani.. tangung udah menikah ya.. harus terus di jalani..selama ini dia di sampingku ya karna tanggung jawab dia sebagai suami.. sebagai ayah..

padahal yang ane inginkan bukan itu.. ane kira suami ane ini.. cinta ssama ane.. makanya mau menikah sama ane.. ternyata salah.. ya jadinya begini.. hidup sekedar hidup.. bareng sekedar bareng..

pdahal yang ane inginkan itu sebetulnya sepele.. ingin di cintai.. ingin di sayangi.. di perhatiin.. hal hal sepele kaya meluk ane tiba tiba.. ato nggak bilang i love you pagi pagi.. di puji ane skali kali.. ato nggak hal hal kecil lainya yg menunjukan kalo dia sayang sama ane

berlebihankah kalo ane minta kaya gitu ?

sukur sukur ane nggak minta duit bulanan..karena slama hidup bareng ane nggak pernah tau berapa gajinya. berapa total perbulan yang di dapet..

slama ini ane cuma di kasi duit 50 ribu per 2/3 hari.. ane gak pernah ngeluh.. yang ane keluhkan itu tentang perasaanya.. ngenes aja gitu.. hidup sama orang yang nggak mencintai ane..

agan yang sudah pada berpengalaman.. coba nasihatin ane.. betulkah bahwa memang rumah tangga itu seperti ini ?? memendam rasa sakit.. bukanya saling memperbaiki diri.. supaya sama sama nyaman ??

harus bagaimana hidup ane kedepannya.. kalo memang harus begini memendam rasa gak nyaman ane coba motivasiin ane gan.. supaya ane lbih bersabar..

ane kira ini hanya jadi bom waktu saja..

lagipula kalo ane nggak bisa minta perhatian serta kasih syg dari suami.. ane minta sama siapa ??
wajarkah kalo ane pengen di perhatikan.. di sayangi di cintai seperti inii ??

jangan bully ane ya gan.. kasian
z


Diubah oleh alanza99 20-05-2016 07:18
tata604
tata604 memberi reputasi
1
4.5K
53
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan