Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

javtoys.comAvatar border
TS
javtoys.com
Mengintip tradisi unik tidur siang pegawai kantoran di China

Sejumlah pegawai saat tidur siang di mejanya masing-masing pada jam istirahat di kantornya, di Beijing, China, (21/4). Kegiatan tidur siang ini pemandangan biasa di kalangan pekerja kantoran di China. (REUTERS / Jason Lee)



Seorang pegawai terlihat sangat nyenyak ketika tidur siang pada jam istirahat di kantornya, di Beijing, China, (21/4). Kegiatan tidur siang di kantor ini sudah menjadi budaya atau kebiasaan. (REUTERS/Jason Lee)



Dua pegawai terlihat tidur siang ditempat tidur pada jam istirahat di kantornya di Beijing, China, (21/4). Sejumlah kantor di Beijing menyediakan ruangan kecil yang dikhususkan untuk tidur siang para pegawainya. (REUTERS/Jason Lee)



Seorang pegawai terlihat sangat nyenyak ketika tidur siang pada jam istirahat di kantornya, di Beijing, China, (21/4). Tidur siang dilakukan untuk meningkatkan produktivitas kinerja para pegawai. (REUTERS/Jason Lee)



Sejumlah pegawai saat menyantap makan malam di kantornya, di Beijing, China, (21/4). Sejumlah kantor di Beijing menyediakan ruangan kecil yang dikhususkan untuk tidur siang para pegawainya. (REUTERS/Jason Lee)



Sejumlah pegawai saat bekerja di kantornya, di Beijing, China, (21/4). Tidur siang dilakukan untuk meningkatkan produktivitas kinerja para pegawai. (REUTERS/Jason Lee)


Sumber : liputan6.com




beda sama "bobo bobo siang" versi indo emoticon-Hammer
0
6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan