Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Setnov Dukung Ahok, Pengamat : Mayoritas Para ‘Koruptor’ Berkumpul di Kubu Ahok

Partai Golkar di bawah Ketum Setya Novanto (Setnov) akan memberikan dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilgub DKI 2017.

Prediksi itu disampaikan pengamat politik Sahirul Alem kepada intelijen (18/05). “Kalau dicermati dari pernyataan Setnov, arahnya Golkar dukung Ahok di Pilkada DKI 2017,” kata Sahirul Alem.

Terkait kemungkinan dukungan Golkar ke Ahok, Alem mengingatkan, akan muncul persepsi publik bahwa para koruptor berada di kubu Ahok.

“Kendati lolos, Setnov pernah terkena kasus korupsi. Saat ini, Setnov mengarahkan dukungan ke Ahok. Sementara Ahok sendiri diduga kuat terlibat kasus RS Sumber Waras. Jika Setnov mendukung Ahok, publik akan melihat berkumpulnya para koruptor di kubu Ahok, ” beber Alem.

Sebelumnya Setya Novanto secara tidak langsung memberikan sinyal akan mengarahkan Partai Golkar memberikan dukungan ke Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Kita akan evaluasi (soal Pilgub DKI). Dan Ahok kan sahabat saya,” kata Novanto usai penutupan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Bali Nusa Dua Convention Center, Badung (17/05).

Golkar sendiri hingga kini memang belum memastikan soal calon gubernur yang akan diusung atau didukung.

BERITA SUBUH

Sudah Jelas Sekarang! Semua Koruptor Ada Di Kubu Ahok, Jadi Bukan Masalah Agama Atau Ras. ini Jelas Yang Dukung Ahok Para Koruptor! Masih Mau Dukung Ahok???

Catatan :
- Jangan Mempermasalahkan Sumber
- Jangan Menghina Pengamatnya
- Komentarlah Yang Cerdas
0
7.9K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan