rafifirmanAvatar border
TS
rafifirman
Alasan kenapa wanita harus lebih memilih pria yang menyayanginya
Ada yang bilang wanita adalah bagian tulang rusuk laki-laki yang tidak mungkin tertukar jika sudah tentu jodoh. Wanita dalam bahasa Jawa merupakan kependekan dari kata 'wani' dan 'ditata'. Wani : berani dan ditata : diatur. Maksudnya seorang wanita harus mau diatur. Ini berkaitan dengan definisi wanita yang pertama, wanita sebagai bagian dari tulang rusuk laki-laki, yang namanya tulang rusuk pastilah bengkok, untuk meluruskannya perlu diarahkan. Jika terlalu kasar akan patah dan jika dibiarkan akan selamanya bengkok. Oleh karena itu, untuk meluruskannya perlu cara harus dan bertahap. Langsung saja, berikut adalah alasan kenapa wanita harus lebih memilih pria yang menyayanginya bukan yang ia sayangi.
1. Dia akan menyayangimu dengan tulus
Dia sayang padamu dari lubuk hatinya. Karena Ia menyukaimu terlebih dulu. Coba saja bandingkan jika wanita yang menyukai pria terlebih dahulu, bisa saja mungkin ia membalas cintamu karena terpaksa atau kasian, karena sudah jelas jiwa laki-laki suka mengejar wanita. Semakin susah didapat semakin ia tertarik.
2. Memperlakukanmu dengan baik
Dia akan memperlakukanmu dengan baik. Dia akan berfikir, susah-susah dapatkan kamu masa cuma untuk disakiti. Ia pasti akan berfikir untuk selalu memperlakukan kamu dengan baik
3. Rasa sayang yang jelas terbalas
Jika kamu menyayangi orang yang menyayangimu, kemungkinan untuk ditolak atau bertepuk sebelah tangan sangat mustahil.
4. Dia akan berhati-hati
Dia akan menjagamu dengan hati-hati. Bukan kamu tidak dibolehkan kemana-mana. Tapi, Ia akan mempertahankanmu. Karena baginya kamu sangat berharga.
0
2.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan