Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asafasafAvatar border
TS
asafasaf
Manfaat Buah Berabut yang sering kita konsumsi
Siapa sih yang gak tau buah ini, pasti pada tau kan dan pasti pada pernah makan tentunya, tapi pada tau gak nih gan manfaat buah berambut ini, langsung cekidot aja ya gan emoticon-2 Jempol
Anda pasti sudah tau kan sama buah yang memiliki bentuk yang unik ini, buah ini memiliki kulit dengan rambut-rambut yang tidak terlalu panjang disekeliling buahnya nah mungkin karena itu pulalah buah yang satu ini disebut dengan buah rambutan. buah yang satu merupakan tanaman yang tumbuh subur didaerah tropis dan buah rambutan ini tergolong ke dalam suku lerak-lerakan atau disebut juga sapindaceae, yang berasal dari daerah kepulauan di Asia Tenggara.

Buah yang sangat disukai oleh masyarakat karena memiliki rasa yang enak, segara dan manis ii ternyata memiliki banyak manfaatnya untuk tubuh kita loh mungkin sebagian dari anda sudah mengetahui manfaat buah rambutna ini untuk kesehatan namun tau kah anda ternyata tidak sampai disitu saja buah rambutan ini juga sangat bermanfaat untuk kecantikan loh.

Jika kemaren kita udah membahas tentang Khasiat Buah Nanas Untuk Kesehatan sekarang kita akan membahas tentang manfaat buah rambutan untuk kecantikan. pasti anda gak pernah mengetahuinya kan karena itu langsung aja ya kita lihat berkhasiat untuk apa aja buah rambutan ini untuk kecantikan.

Quote:

Quote:

Quote:


Mantap bukan manfaatnya selain enak ternyata buah ini juga banyak manfaatnya, betul gan emoticon-2 Jempol
Sumber : Manfaat Buah Berabut yang sering kita konsumsi
0
3.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan