gamermania77Avatar border
TS
gamermania77
RUMAH BLOGGER – TEMPAT BELAJAR JADI PROFESSIONAL BLOGGER PERTAMA DI INDONESIA
Sudah semakin dekatnya pelaksanaan MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) tentu semakin memacu sebagian besar masyarakat kreatif untuk mulai memikirkan ide-ide dan inovasi baru dibidang pengembangan bisnis untuk bisa bertahan dari pemain baru yang akan datang dari berbagai negara di Asean, yang pastinya sudah menyiapkan banyak strategi untuk bisa sukses di Indonesia.

Lalu bagaimana dengan Anda yang bahkan belum menyiapkan segala sesuatunya untuk menyambut tantangan global ini? Sudahkah Anda memikirkan ide-ide atau inovasi dalam bidang bisnis untuk membantu Indonesia menjadi raja di rumah sendiri? Atau sebaliknya, Anda hanya jadi penonton melihat orang-orang dari negara lain sukses mengeruk keuntungan dari teman-teman dan anggota keluarga Anda dengan produk mereka?]

Rumah Blogger adalah komunitas yang membantu mereka yang ingin menjadi seorang Netpreneurship. Istilah NetNetpreneurship mengacu pada seseorang yang memanfaatkan internet untuk keperluan bisnis. Disini, Rumah Blogger memberikan kemudahan dalam bentuk premium konten yang hanya bisa diakses oleh anggota.

Sebagai tahap awal, kami sudah menyiapkan beberapa premium konten untuk Anda yang tertarik bergabung. Salah satu dari premium konten ini adalah konsultasi melalui email atau telepon dengan para mentor yang sudah dipilih nantinya. Untuk sementara, kami fokus terlebih dahulu dengan dua konten premium. Seiring waktu, tentunya kami akan menambah konten-konten premium lainnya untuk mendukung kesuksesan Anda menjadi seorang Netpreneurship.

Beberapa hari lalu, berita di televisi menanyangkan tentang demo para pengemudi taksi yang mengeluh penghasilannya menurun akibat munculnya aplikasi yang sangat terkenal, dimana melalui aplikasi ini semua orang yang memiliki mobil bisa mendapatkan penghasilan dari kendaraannya. Nah, dari sinilah timbul ide untuk menciptakan Rumah Blogger.

Mengapa kami yakin?

Ada satu anggota yang berumur diatas 45 tahun dari layanan blog berbayar di luar negeri, tepatnya negara Australia. Seorang blogger bernama Yaro Starak yang saat ini sudah sukses membuat layanan blog berbayar dan kakek tersebut merupakan salah satu anggotanya. Itu beberapa tahun lalu dan sekarang kakek tersebut sudah sukses. Muhammad Noer, blogger terkenal dari Indonesia, ternyata juga ikut layanan tersebut. Jika Anda tidak percaya silakan googling dan Anda akan mengetahuinya. Salah satu program yang di ciptakan oleh M. Noer adalah program speed reading, bagaimana membaca dengan cepat dan memahami dengan lebih baik.

Contoh-contoh ini yang memacu kami untuk yakin Rumah Blogger dapat membantu banyak orang untuk sukses di bisnis online. Jika seorang kakek-kakek saja bisa sukses dengan bisnis onlinenya, mengapa Anda, yang kami yakin masih muda, segar dan banyak ide-ide kreatif tidak bisa?

Lalu bagaimana cara agar agan bisa bergabung?

Kami sudah membuat proyek ini di situs crowfunding Indonesia, yang bisa agan lihat disini>> [url]hxxps://kitabisa.com/rumahblogger[/url]


Yuk bantu Rumah Blogger menjadi tempat belajarnya calon Netpreneurship masa depan untuk Indonesia yang lebih baik.

0
3.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan