CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Ngamuk: Abraham Samad Dipecat karena Bocorkan Sprindik!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57368db2507410853a8b4570/ahok-ngamuk-abraham-samad-dipecat-karena-bocorkan-sprindik

Ahok Ngamuk: Abraham Samad Dipecat karena Bocorkan Sprindik!

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 11
Quote:



nyali ciut hahahahahahahahaha
Bahkan banci yang elo sebut sebut punya nyali yang lebih besar bro!
Kalo lo pasang real ava, ketemu gue dijalan langsung gue seret ke tempat latihan.
BANCI TERIAK BANCI emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Moga2 yg mau tanding diatas mentalnya ga kaya Gip
Quote:


Hahaha... Ntar lo main2 aja ke BJJ di jkt, kalau lo bisa kalahin si bule jangkung yg ada jenggotnya dikit, baru lo bisa ukur kekuatan gue. Hehehe...

Selamat mendidih ya banci goblok gak tau diri.
emoticon-Wakaka
Quote:



o jadi lo bule? haha baru sekarang gue tau bule bahasanya cetek macem elo emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:



biasalah dia kan komplotan si gip gan wkwkk emoticon-Toast
Quote:


Hahahaha. Emang susah ngomong sama orang goblok yang goblok segoblok-gobloknya.

Yg gue bilang, gue suruh lo kalahin si bule tinggi agak jenggotan dulu di BJJ, baru bisa ukur kekuatan gue.
Lah kenapa lo malah bilang gue bule? Sumpah lo idiot bangeeeeetttttt..... Aaaaaaaahahahhahahha ngakak gue goblooookkkk... Oalaaaaah kelakuan panastaaaaakkkk... Goblok segoblok gobloknya...
emoticon-Najis (S)
Quote:



hahaha malah gue suruh tanding sama orang lain. Otak lo dimana? emoticon-Nohopecd emoticon-Cape d...
Bilang aja nyali lo ga ada lawan gue.
Quote:


Koordinator panastak mana nih... Tolong ni orang dilenyapkan dari kesatuan panastak sedunia. Kelakuannya cuma bikin nama panastak semakin hina seterhina-hinanya...
emoticon-DP
Quote:


Jangan2 lu gak tau yg namanya Abrasi ya tong??
Gan kalau ini marah karena ketahuan dapat honor gede atau gara2 merasa di fitnah?
Ahok Ngamuk: Abraham Samad Dipecat karena Bocorkan Sprindik!

Gan. Klo yang ini marah karena ketauan atau karena merasa di fitnah?
Halaman 11 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di