Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mol1605Avatar border
TS
mol1605
Koko Bayar 17 ABG Rp400.000 Sekali Kencan
POJOKSATU.id, KEDIRI – Petualangan seks pria asal Kediri bernama Koko (50) benar-benar gila. Pengusaha konstruksi itu dilaporkan bercinta dengan 17 ABG (anak baru gede). Rata-rata korbannya masih berusia antara 13 hingga 16 tahun, satu di antaranya telah hamil 5 bulan. Setiap kencan, Koko membayar ABG Rp400.000 hingga Rp700.000.

Berdasarkan keterangan para korbannya, ABG beberapa kali melakukan hubungan badan dengan 2 ABG sekaligus. Adegan mesum itu dilakukan di sebuah hotel di Kediri.

BACA: 3 Cewek ABG Rela Ditiduri Bersamaan Demi Ujian Sekolah

Namun, petualangan seks Koko bakal berakhir di jeruji besi. Pasalnya, dia telah dilaporkan orang tua korbannya ke Polres Kediri Kota. Hingga kini, sudah ada 5 korban yang melaporkan Koko.

Saat ini, polisi terus mendalami kasus tersebut. Polisi telah memeriksa beberapa saksi dan mengumpulkan bukti-bukti. Polisi meminta kepada para korban lainnya untuk segera melapor ke Polres Kediri Kota.

“Kita masih lakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan pelapor,” ujar Kasatreskrim Polres Kediri Kota , AKP Wisnu Prasetio, Rabu (8/7/2015).

BACA: Koko Tiduri 17 ABG, Satu Hamil 5 Bulan

Dikatakan Wisnu, berdasarkan saksi pelapor, pelaku kerap memberikan uang antara Rp 400.000 hingga Rp 700.000 setiap kali melakukan persetubuhan dengan korban. Aksi asusila itu selalu dilakukan di sebuah hotel yang ada di wilayah Kabupaten Kediri.

“Tempat terjadinya persetubuhan itu di Hotel BD. Soal terlapor masih kita lakukan pendalaman penyelidikan,” pungkasnya.

http://pojoksatu.id/wohoo/2015/07/08...sekali-kencan/

emoticon-Wow

germo merangkap pria hidung belang
0
8.7K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan