Ferie182Avatar border
TS
Ferie182
Besok Selasa 17 mei 2016, Tim Thomas dan Uber Indonesia akan menghadapi Thailand gan!



Tim Uber indonesia di jadwalkan bermain melawan Thailand besok selasa (17mei2016) guna memperebutkan juara Grup C penyisihan Uber Cup 2016. Untuk Indonesia, menjadi Juara grup sangat lah penting. Agar terhindar dari Unggulan seperti China Jepang dan Korea. Di atas kertas, Pemain single Indonesia kalah di banding pemain Thailand. Thailand memiliki Ratchanok Inthanon, Juara dunia 2013 yang beranking 1 dunia saat ini. Tentu saja bagi tunggal pertama indonesia , Ratchanok Intanon adalah lawan yang sangat berat. apalagi di pertandingan melawan Yip Pui Yin, Maria Febe sering melukakan kesalahan dan hilang fokus, sehingga gagal menyumbang poin bagi Uber Indonesia. di Tungga ke dua, Thailand memiliki Busanan Ongbumrungpan, pemain muda yang sudah sering turun di kejuaraan level super series / premiere. sangat jomplang sekali apabila di bandingkan dengan Fitriani, dari segi pengalaman maupun teknik, di atas kertas Busanan masih unggul. dan tunggal ke tiga, Indonesia memiliki Hana Ramadhini yang kekuatan nya cukup berimbang dengan tunggal thailand, Nichaon Jindapon.
Berbeda dengan sektor tunggal, sektor ganda Indonesia memiliki kekuatan yang lebih baik di bandingkan dengan Thailand. Target realistis nya mungkin seperti kala melawan Hong Kong, akan mengamankan 2 sektor ganda dan mencuri pain di sektor tunggal. seperti di lontarkan oleh Rexy Mainaki seusai pertandingan melawan Hong Kong sore tadi, Rexy menghimbau agar Tim Uber jangan cepat puas, karena sudah mencapai target untuk melaju ke babak delapan besar. “Dengan kemenangan ini, ada dua kemungkinan yang terjadi pada tim Uber. Mereka mungkin merasa puas karena sudah mencapai target, tidak boleh seperti ini. Adalah tugas kami untuk menjaga motivasi mereka. Kemungkinan kedua, mereka akan tampil lepas melawan Thailand, namun motivasi tetap tinggi,” tutur Rexy. Perebutan juara grup C ini di jadwalkan akan di siarkan oleh tv berbayar yaitu Fox Sport mulai pukul 12.30 WIB. Ayo gan dukung Tim Uber Indonesia agar bisa menang lawan Thailand dan menjadi juara grup C!


Berbeda dengan Tim Uber, Tim Thomas Indonesia belum belum memastikan diri lolos ke babak delapan besar. Meskipun begitu, Indonesia yang favorit juara Grup B memiliki kekuatan yang lebih bagus di segala sisi ketimbang Tim Thomas Thailand. Secara ranking pun, baik tunggal maupun ganda, indonesia lebih unggul. Peluang untuk menyapu bersih melawan Thomas dari Thailand ini terbuka lebar bagi Indonesia. Tinggal bagaimana pemain Indonesia bermain lebih konsisten dan tidak memandang remeh Thailand. Artinya pemain harus bermain sungguh sungguh, penuh semangat demi peluang merebut kembali Piala Thomas yang sudah lama pergi dari pangkuan ibu Pertiwi. dan kabar baiknya nih gan, pertandingan melawan Thailand akan disiarkan secara langsung oleh Kompas tv dan Fox Sport mulai pukul 18.00 WIB. jadi jangan sampai kita tidak menyaksikan pertandingan tersebut, dan jangan biarkan pemain Indonesia berjuang sendiri gan. Kita harus dukung terus agar Tim Thomas indonesia bisa memberikan penampilan terbaik nya.

Ayo Gan dukung Tim bulutangkis Indonesia di Kejuaraan Thomas Uber 2016!

INDONESIA...! INDONESIA...! INDONESIA...!


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Diubah oleh Ferie182 16-05-2016 13:11
0
8.7K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan