Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mayasihAvatar border
TS
mayasih
Ini Gan jadinya! Kalo Gak Mandi Selama Satu Bulan
Mandi adalah kebutuhan setiap manusia. Karena mandi merupakan hal yang membuat kita tetap bersih dan wangi. Namun ada sebuah kabar yang menyebutkan bahwa tidak mandi dapat membuat kulit lebih berkilau. Akhirnya dua Wanita ini melakukan tes kebenaran pernyataan tersebut dengan tidak mandi selama satu bulan penuh.

Kedua wanita itu adalah editor di sebuah media kecantikan. Jill Provost dan Jessica Amaris, keduanya gemar berolahraga di gym. Selama proses eksperimen tidak mandi selama sebulan, mereka diperbolehkan memakai produk Mother's Dirt AO+ Mist, sebuah spray antibakteri sehingga Anda dapat memperoleh kulit bersih tanpa air.

Pada hari kedua tanpa mandi, kedua wanita ini bisa merasakan bau badannya mulai muncul. Namun, mereka bertahan untuk terus melanjutkan eksperimennya. Dan pada hari ke 10, bau badan mereka makin menyengat dan mengganggu orang-orang di sekitar mereka. Bahkan, suami Jill mengatakan baunya busuk seperti orang mati. Ada juga yang bilang bau badannya seperti makanan basi.

Spoiler for Ceweknya GAN!:


Namun, mereka tetap bertahan hingga hari ke 30. Ternyata di luar urusan bau, ada perubahan dramatis pada kulit mereka. Hingga hari ke-21, jerawat bermunculan di wajah, tetapi setelahnya semua berubah. Jerawat Jessica benar-benar bersih bahkan kulitnya terlihat lebih bersih daripada sebelum ia melakukan percobaan tanpa mandi. Psoriasis atau sisik-sisik pada kulit Jill pun secara ajaib menghilang.

Meskipun mereka mengakui sudah tidak tahan dengan bau badan mereka. Dan setelah program berakhir, mereka pun segera mandi untuk menghilangkannya.

SUMUR
0
4.3K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan