CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Pernah Mencoba Atau Ingin Jadi Pegawai Bank
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724c208902cfe7d418b4568/jangan-pernah-mencoba-atau-ingin-jadi-pegawai-bank

Jangan Pernah Mencoba Atau Ingin Jadi Pegawai Bank

Tampilkan isi Thread
Halaman 53 dari 87
kalo pegawai bank Outsorching itu gajinya riba juga gak? soalnyakan pegawai bank Outsorching itu Pihak ke 2 bukan pyur pegawai bank langsung.

#mohon dijawab ya emoticon-Toast
Ane tdk bsa berkomentar mana yg benar dan salah halal atau riba kerja di bank.
Ane krja di bank udh 4 th.
Utk agan2 yg sudah kerja di bank, coba sekali kali lakukan pengamatan tentang kehidupan orang2 kantor agan, bagaimana dan seperti apa kehidupan mereka baik di kantor ataupun diluar kantor dan tariklah kesimpulan atas Barokah atau tidaknya....
Sesungguhnya kita hanya bisa berpasrah diri
Ealah,

Penganut dan korban wahabi pada unjuk gigi didepan. Tolong bedakan uang kertas ma uang logam.

Uang kertas itu ada inflasinya, jadi ga heran kalau bank kasih bunga. Ibarat lu pas pinjam dapat 100 dinar, kalau gak ada bunga, uang yg lu kembalikan jadi 70 dinar. Dzalim ga?

Gw mah ikut mui ama nu aja. Dan untuk pemuja arab, arab sendiri duid2nya buat main saham ama forex kok. Gak ada bedanya
SALAH ENTE YANG APPROVE PINJAMAN BUAT DIA GAN...
kalo ente pegawe bank jujur harusnya ente, ngasih beberapa opsi sebelum ente ngasih pinjaman itu karena menurut ane tiap bank biasanya di bagian kredit swasta harus ada jaminan dari peminjam, kecuali emang si bank cuma kejar target aja jadi enggak memperhatikan aspek ini...
mereka yg ngehujat bank riba dll
adalah mereka yg gagal join odp, magang, purna bakti, gagal lolos seleksi dll
nikmati semua prosea
rame juga diskusinya, ane mau baca2 dari pekiwan dulu lah
RIBAnya ngeri gan
some serious thread nih
thank you TS uda nulis,

Jangan menikmati uang hasil riba, gan!!

Cuma di dunia saja, pegawai bank bisa arogan ngata-ngatain yang bermaksud mengingatkan mereka dengan iri hati gak bisa jadi pegawai bank dll.

Tinggal lihat nanti pedihnya siksaan neraka di akhirat bagi penikmat hasil riba.
baca komen2 dari halaman sampai depan ditinggal masuk pelajaran nambah banyak halamannya.
Yah, itu mah namanya tugas gan
harus dijalanin
lagian kalo emang udah batas pembayaran ya mau gimana lagi
emoticon-Bingung

Tapi kasian juga bapaknya
emoticon-Mewek
Quote:


iya bener gan, sebagai muslim ane juga mikirnya gitu, klo udah Allah yang nyuruh dan Rasullalah yang bilang. mau giamana lagi ya di terima aja, namanya juga keyakinan. Dan memang kadar keyakinan sesama org islam pun ga sama, jd perdebatan pasti selalu ada.


Kok marketing di suruh nagih sih ?? gagal paham ane

btw, judulnya kayanya terlalu hiperbola, ga semua kerjaan Pegawai Bank kaya gitu, beda2 rolenya.

Kayanya salah TS juga, bapak tua tinggal 410k di ambil juga uangnya... nominal sgitu sih ga efek banyak ama target, mending cuekin aja
Ane pernah gan pas baru lulus kuliah

Agan bagian asset mungkin yg nagihin, emang sih begitu semua ada konsekuensi minjen ya harus bayar sesuai perjanjian jatuh temponya.

Beda sama lintah darat, di bank ada perjanjian di atas hitam putih di ttd sesuai kesepakatan sang peminjam. Klo lewat ya gitu konsekuensi nya.

Ada alternatif bank syariah sama bank keluarga (minjem sama keluarga)
Diubah oleh AnarchyBoyz
Gan tolong bedain antara leasing (finance) dan perbankan (bank). Gedeg ane.
temen ane petantang petenteng bawa2 moge hasil duit riba ..


gak lama kecelakaan ,, kaki amputasi kerjaan di drop .. kan kasian
Nice sharing emoticon-Sundulemoticon-Sundul
Kalo jalur ODP gimana gan?
gw rasa ga semua banker gitu.
ya inikan emang sejenis jasa aja, gw kasi duit ke u, u balikin gw berikut bunga.
ya sama aja kayak kita beli duit gitu.

analoginya kayak beli pulsa, beli 10rb hrus bayar 12rb.

sama aja kan?

toh Tuhan ga sejahat itu juga sama kita.
Banyak orang terbantu karena banker juga.

banker juga membuka lapangan pekerjaan.

kall ente liat dari sisi negatifnya terus ya beginilah.

ane hanya mengeluarkan pendapat aja,terlepas dari anda semua setuju apa ga ya bukan urusan gw.
urusan lu masing2

edit :

oya,lagian si peminjam kan uda tau syarat2 dan konsekuensinya, ya itu urusan dia.
orang yg bilang riba dll karena mreka ga berani akan resiko dan konsekuensinya.
Diubah oleh gateltegal
Kasian ganemoticon-Sorry
Halaman 53 dari 87


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di