sesatalitaAvatar border
TS
sesatalita
Kenapa Gorengan Itu Pantangan Banget Buat dikonsumsi Gan!
Suka ragu-ragu setiap kali makan gorengan, soalnya banyak yg bilang jangan makan gorengan kalo engga mau kondisi kulit wajah makin berkeringat. Tapi nyatanya, hal ini emang bener loh banyak dokter dan ahli kecantikan yg nge-blacklist makanan murah meriah dan gampang kita temui ini.

Quote:

Hal ini diakibatin dari jumlah lemak dan garam yg terkandung di dalam gorengan bisa memicu produksi minyak di bawah permukaan kulit jadi lebih banyak. Apalagi dampak lainnya dari gorengan yg diolah pake minyak bekas pakai atau jelantah juga bahaya banget buat kesehatan organ dalam kita. Soalnya lemak yg terkandung dipasti dalamnya udah pasti lemak jahat.

emoticon-Cool
Jadi mengenai gorengan salah satu penyebab kulit berminyak, itu bukan mitos tp emg fakta kok. Selain gorengan ada juga faktor lainnya seperti dbawah ini gan:

• Faktor Keturunan atau Genetika
• Faktor Stress
• Faktor Cuaca
• Faktor Penggunaan Kosmetik yg Tidak Tepat
• Faktor Pola Makan


Selain faktor genetika dan cuaca yg udah engga bisa kita hindari, ketiga faktor lainnya masih bisa kita cegah kok. Jangan lupa buat selalu konsumsi buah dan sayuran serta menjaga kebersihan kulit wajah setiap harinya dan pilih kosmetik yg cocok untuk kulit wajah dan cuaca di daerahmu.



Spoiler for Sumber:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
4K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan