KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Barcelona, Juara La Liga musim 2015/2016
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573759ada09a39e74f8b4567/barcelona-juara-la-liga-musim-2015-2016

Barcelona, Juara La Liga musim 2015/2016

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
laliga 3 hari juga lupa. ucl bisa sampe tahun depan..
Visca Barca !! emoticon-thumbsup
Quote:


ya sama aja kayak disana ada real sociedad sama espanyol

kalo xerez emang ada lawan derby-nya?
biasa bgt -_-
atletico qe biar rada seru....
Barcelona, Juara La Liga musim 2015/2016
mereka juara terus ane bakal dpt hadiah apa...... emoticon-Ngacir

congrats barcelona, akhirnya juara .... #viscabarca emoticon-2 Jempol
keren messsiisi wkwkwkwowjwkw
Club kesayangan ane kapan juara yak??? emoticon-Ngacir
Quote:


bicara liga paling kompetitif, memang epl jawabannya

tapi ke3 kuda pacu itu setidaknya udah bikin la liga musim ini unpredictable sampai matchday terakhir, jarak antar mereka hanya 1-2 point aja.
beda dengan liga papan atas lainnya yg selisih poinnya (mayoritas) sampai 2 digit antara posisi 1 dan 2-nya, alhasil udah terlebih dulu muncul juaranya.
Suarez pinichi dah
ATM juara champion 2017 !
Real cman dapet juara pendapatan terbanyak
nikmatin dlu, roda berputar....hehe
visca visca

Spoiler for :
apalah barca tanpa penalty dan kartu merah.. emoticon-Ngakak (S)
asem kemrin ad kesempatan buat menang bah si atletico nih emoticon-Marah
Selamat buat Barcva eniwei emoticon-Selamat
Dominasi CR7 n messi di laliga ,, akhirnha usai sudah di tangan Luis Suarez emoticon-2 Jempol
suarez oh suarez
Quote:


Ada yg ketinggalan,
Liga itali gan emoticon-Request
Quote:


Percis Serie a juga udah 5 musim lu lagi lu lagi.
Nggak salah kalau semifinal ucl isinya lu lagi lu lagi emoticon-Wakaka
Diubah oleh lnsomniac
Halaman 8 dari 12


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di