- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Pengalaman belanja di TOKOPEDIA bersama JEKARDAH NINETYNINE TECH
TS
zBoard
Pengalaman belanja di TOKOPEDIA bersama JEKARDAH NINETYNINE TECH
Halo kaskus
saya ingin cerita sedikit pengalaman berbelanja di Tokopedia bersama toko JNT (id kaskus : ydapedia)
saya akhirnya sedikit kecewa dengan respon dari agan JNT yang responnya agak kurang menyenangkan bagi saya ada istilahnya Pembeli adalah Raja, saya tidak ingin dijadikan Raja paling tidak toh respon dengan baik saja sudah cukup
to the point
saya membeli laptop di agan JNT sebuah laptop ASUS X540SA karena saya ditugaskan kantor membeli laptop budget kurang lebih 3 juta akhirnya saya beli laptop tersebut (bhinekka.com padahal hanya selisih 50ribu )
awal transaksi responnya dijawab dengan baik tanpa ada kendala sampai barang sampai pada 11 MEI 2016, saya bilang yang intinya adalah packingnya kurang excellent sebab barang elektronik dan barang pecah belah lainnya setidaknya dikirim dengan bubble wrap seandainya tidak memakai packing kayu untuk menghindari benturan dengan alasan sudah di Asuransikan JNE pasti aman ? saya juga pernah nanya langsung ke JNE Tomang - Jakarta secara langsung, Pihak JNE menjelaskan kerusakan barang dalam perjalanan itu tidak dapat diasuransikan. asuransi hanya berfungsi menganti apabila barang tersebut HILANG. Jika barang tersebut RUSAK atau Cacat tidak bisa CLAIM asuransi..
semoga kejadian saya tidak terjadi kepada Anda
Mungkin anda seorang seller yang besar membuat anda Arogan berada diatas awan
saya ingin cerita sedikit pengalaman berbelanja di Tokopedia bersama toko JNT (id kaskus : ydapedia)
saya akhirnya sedikit kecewa dengan respon dari agan JNT yang responnya agak kurang menyenangkan bagi saya ada istilahnya Pembeli adalah Raja, saya tidak ingin dijadikan Raja paling tidak toh respon dengan baik saja sudah cukup
to the point
saya membeli laptop di agan JNT sebuah laptop ASUS X540SA karena saya ditugaskan kantor membeli laptop budget kurang lebih 3 juta akhirnya saya beli laptop tersebut (bhinekka.com padahal hanya selisih 50ribu )
awal transaksi responnya dijawab dengan baik tanpa ada kendala sampai barang sampai pada 11 MEI 2016, saya bilang yang intinya adalah packingnya kurang excellent sebab barang elektronik dan barang pecah belah lainnya setidaknya dikirim dengan bubble wrap seandainya tidak memakai packing kayu untuk menghindari benturan dengan alasan sudah di Asuransikan JNE pasti aman ? saya juga pernah nanya langsung ke JNE Tomang - Jakarta secara langsung, Pihak JNE menjelaskan kerusakan barang dalam perjalanan itu tidak dapat diasuransikan. asuransi hanya berfungsi menganti apabila barang tersebut HILANG. Jika barang tersebut RUSAK atau Cacat tidak bisa CLAIM asuransi..
semoga kejadian saya tidak terjadi kepada Anda
Mungkin anda seorang seller yang besar membuat anda Arogan berada diatas awan
Spoiler for Produknya:
Spoiler for hasil chat dengan si doi:
Diubah oleh zBoard 11-05-2016 11:27
0
7.5K
23
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan