jokolelono101Avatar border
TS
jokolelono101
Komunisme sedang lakukan rekonsolidasi terencana di Indonesia




Gawat nih,tuduhan terhadap PDIP, apa ini Prijanto mantan Wagub DKI Jakarta?


POSMETRO INFO – “Komunisme sedang lakukan rekonsolidasi secara serius dan terencana di Indonesia,” ujar mantan Aster Kasad Mayjen TNI Purn Prijanto di Jakarta, Ahad (29/6/2014).

“Bagi saya hanya satu kalimat yang paling tepat, jangan pernah beri peluang untuk komunis berkuasa di Indonesia,”ungkapnya.

Lebih jauh, Prijanto mengatakan, istilah petugas partai yang disampaikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kepada Jokowi juga dinilai modus komunisme. Sebab, istilah petugas partai mirip dengan pekerja partai yang pernah dikatakan tokoh PKI DN Aidit.

Militer Indonesia masih tetap menyimpan kekhawatiran dengan dua peristiwa yang terjadi yaitu ‘Affairs Madiun’ tahun 1948, yang memakan korban tidak sedikit, terutama di daerah Madiun. Kemudian, peristiwa tahun l965, pemberotakan PKI, di mana 7 orang jenderal di bunuh oleh kader-kader komunis (PKI) dan Gerwani, dan mayatnya dimasukkan ke sumur Lubang Buaya. Ini tidak mudah dihapus trauma di kalangan militer Indonesia.

Sekarang terjadi kolaborasi antara kader-kader komunis yang sudah menyusup di PDIP dengan kalangan Katolik yang memiliki ideologi ‘Theologi Pembebasan’ yang diadopsi dari Amerika Latin, dan bermuara di Tim Sukses Jokowi. Maka, sekarang Tim Sukses terus menggelindingkan dan menggelorakan tentang idiom atau kata ‘kerakyatan’.

Indikasi bangkitnya kembali komunisme dan PKI ini, sangat kentara dengan berbagai aktivitas mereka yang terang-terangan dan terbuka. Seperti dalam masa kampanye Pilpres, ada beberapa peristiwa yang dapat dinilai sebagai indikasi bangkitnya komunisme alias PKI di Indonesia.

Cina memiliki 10 juta kader komunis yang menggenggam negara yang berpenduduk 1,5 miliar. Tidak ada kekuatan di dunia memiliki kemampuan yang begitu besar, secara ideologi dan pendukung ideologi kemunisme, kecuali Cina. Sekarang Cina menjadi satu-satunya super-power di dunia, dan dibangun diatas landasan ideologi komunisme. ( dasar kompor , ekonomi AS masih 1,5 kali China)

Inilah masalah yang bakal dihadapi masa depan dunia secara global. Kekuatan Cina, dan kekuatan militernya, serta kader-kader komunisme yang militant. [konfrontasi]

15 Kader PDIP studi banding dengan Partai Komunis China


(NB: Sebenarnya bukan cuma PDIP tetapi juga beberapa partai lain yang ikut program seperti ini : Nasdem, Gerindra, Golkar, PPP, PAN. Tapi anehnya yang diblow-up cuma PDIP)

15 kader PDIP berangkat ke China, memenuhi undangan Partai Komunis China untuk studi banding berbagai masalah pembangunan di sekolah partai negara tersebut hingga 23 Oktober 2013. Ketua DPP PDIP Eva Kusuma Sundari mengatakan, kader partainya yang belajar di sekolah partai itu merupakan angkatan ketiga pada tahun ini.

Selain Eva yang juga anggota Komisi III DPR RI, kader PDIP lainnya yang berangkat ke China antara lain Vanda Sarundayang (anggota Komisi VI DPR RI yang sekaligus Ketua Taruna Merah Putih Sulut), Bupati Ngawi Budi Sulistyo, Bupati Flores Timur Yoseph Lagadoni Herin, dan Ketua DPRD Kabupaten Semarang Bambang Kusriyanto.

“Selebihnya, anggota berbagai departemen di DPP PDI Perjuangan,” kata Eva kepada wartawan di Semarang, Senin (14/10).

Selama kunjungan, lanjut Eva, delegasi akan pergi ke Shanghai, Guiyang, dan Beijing. Di Shanghai, delegasi akan meninjau lapangan untuk mempelajari bagaimana cabang dan ranting partai bekerja, melakukan observasi di pusat perawatan kesehatan anak-anak, dan melihat bagaimana sektor pertanian di pedesaan dikembangkan.

Di Guiyang, delegasi akan mempelajari bagaimana pemerintah setempat membina dan mengembangkan usaha kecil dan menengah (UKM) di sektor produk industri kesehatan, agar bisa masuk pasar internasional.

Adapun di Beijing, akan diisi dengan serial workshop dengan para ahli dan pengurus Sekolah Partai China dengan topik antara lain Grassroots Cadres Competitive Selection and Training; The Experiences on Building Close Party-Masses Relationship dan Sharing Experiences on Strengthening and Innovating Of Social Administration.

Sumber: pos-metro.com/06 Mei 2016

SUMBER
http://www.merdeka.com/politik/15-ka...nis-china.html

Diubah oleh jokolelono101 17-05-2016 07:16
0
24.1K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan