Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

devilbat28Avatar border
TS
devilbat28
Tersangkut Kabel, Honda B-RV Jatuh Dari Truk Pengangkut di Kelapa Gading


Jakarta - Sebuah mobil Honda BR-V terjatuh dari atas truk trailer pengangkut mobil-mobil baru yang tengah melintas di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pagi ini. Mobil ini jatuh dari atas truk karena tersangkut kabel.

Hal tersebut dilaporkan kontributor pasangmata.com Jodie Michael S saat dihubungi detikcom lewat telepon, Jumat (19/2/2016). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.20 WIB.

Dijelaskan Jodie, Honda BR-V warna putih ini terjatuh saat diangkut truk trailer yang membawa sejumlah mobil baru di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, tepatnya di depan Mal of Indonesia (MoI).

"Jadi truk muatan mobil ini jalan dari arah Jalan Yos Sudarso mau ke Kelapa Gading. Pas melintas di perempatan MoI, sopir truk itu mungkin enggak sadar ada kabel listrik menjuntai. Satu mobil tersangkut dan terangkat, terus jatuh ke samping," ujarnya.

"Untungnya jalanan masih sepi, jadi tidak ada korban pas mobil BR-V itu jatuh," sambungnya.

Ditambahkan Jodie, pukul 10.40 WIB mobil yang jatuh itu belum dievakuasi oleh petugas. Truk trailer pengangkutnya juga masih berada di lokasi. Lalu lintas di seputar lokasi kejadian tersendat.

"Gara-gara kabel listrik ngejuntai tadi, arah ke Sunter sama Kelapa Gading macet. Para pengendara melambatkan laju kendaraannya," ucapnya.

Belum ada keterangan dari pihak kepolisian mengenai peristiwa ini.
(hri/nrl)

Sumber : http://news.detik.com/berita/3146063...-kelapa-gading
0
7.6K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan