nwgpAvatar border
TS
nwgp
Nissan Resmi Ambil Alih Mitsubishi


YOKOHAMA – Nissan Motor Company resmi mengambil alih Mitsubishi, setelah Carlos Ghosn chairman and chief executive of Nissan Motor bersama Chairman and CEO Mitsubishi Motors Osamu Masuko melakukan rapat terbatas, Kamis (12/5).
Dalam pertemuan yang dihadiri jajaran direksi Mitsubishi Motors, pembahasan mengenai rencana pembelian saham 34 persen atau pembelian saham baru dari Mitsubishi kepada Nissan akhirnya telah diputuskan.

Setelah melakukan perundingan, Carlos Ghosn yang didampingi Osamu Masuko langsung menjelaskan hasil pertemuan di hadapan media. Dan menyatakan Nissan akan membeli saham 34 persen Mitsubishi.

“Nissan akan membayar 237 miliaar yen atau sekira Rp28 triliun untuk 34 persen saham milik Mitsubishi Motors,” papar Ghosn seperti dikutip dari asia.nikkei.com.

Melalui situs resmi Mitsubishi, Masuko menegaskan, melalui sejarah panjang kemitraan yang sukses Nissan Motor telah mengembangkan pengetahuan yang mendalam tentang memaksimalkan manfaat dari kemitraan aliansi.

Ia menambahkan, perjanjian ini akan menciptakan nilai jangka panjang yang dibutuhkan untuk kedua perusahaan.
Dengan perjanjian tersebut, Nissan menambah lagi anak usaha dari Renault dan Datsun yang saat ini berada di bawah bendera Nissan Motor Company.(aci)
==> http://hariansinggalang.co.id/nissan...ih-mitsubishi/

---

semoga sukses deh !!!
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
34.1K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan