Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

seamonoAvatar border
TS
seamono
Darurat Kejahatan Seksual Pada Anak, Saatnya Kita Turun Tangan
Sebelumnya ane mohon maaf klo thread ane blecetan atau bahkan salah kamar maklum ini pertama kali newbie bikin thread mudah-mudahan nggak repost hehe.

Berawal dari kebiasaan ane yang suka baca berita, akhir-akhir ini serasa banyak berita yang "mencolok" mata ane sebagai pembaca. Banyak kasus pemerkosaan/pencabulan dimana anak-anak dibawah umur menjadi korban kebiadaban para "binatang" yang berwujud manusia, bahkan beberapa diantaranya sampai tega menghilangkan nyawa korban.

Ironisnya, kejahatan tersebut juga melibatkan anak dibawah umur sebagai pelakunya. Penyebabnyapun bermacam-macam mulai dari pengaruh minuman keras dan pornografi serta alasan lainnya yang tidak bisa dibenarkan untuk melakukan hal sekeji itu. Berikut kasus pemerkosaan/pencabulan terhadap anak dibawah umur yang diberitakan selama bulan Mei ini:
Spoiler for Gadis 14 Tahun Dirudapaksa dan Dibunuh 14 Pemuda Mabuk di Bengkulu :

Spoiler for Dicekoki Miras, Gadis di Bawah Umur Dicabuli Guru SD dan 4 Pria :

Spoiler for Keji! Balita Berusia 2,5 Tahun di Bogor Dirudapaksa dan Dibunuh Pemuda :

Spoiler for Miris, Siswi SMP di Surabaya Dicabuli 8 Anak di Bawah Umur :

Spoiler for Biadab! 4 Pria di Aceh rudapaksa Siswi SMP di Dalam Mobil:

Spoiler for Dicekoki Miras, Bocah 12 Tahun Dirudapaksa 4 Pria di Kuburan Pancoran :

Dari kasus-kasus diatas tentunya pemerintah melalui aparat yang berwenang telah menanganni hal tersebut dari segi hukum, namun tidak cukup sampai disitu saja, perlu 'campur tangan' dari seluruh masyarakat untuk memerangi kejahatan tersebut.

Nah, melalui thread ini ane bermaksud mengajak seluruh warga kaskus untuk menyumbangkan gagasan/ide yang dapat dijadikan sebagai langkah pencegahan agar tidak ada lagi anak-anak dibawah umur yang menjadi korban kejahatan seksual serta menjauhkan diri dari niatan buruk untuk melakukan tidakkan jahat tersebut guna mengurangi populasi 'binatang' yang berwujud manusia dari dunia. Nantinya gagasan/ide yang masuk akan ane rangkum jadi thread khusus. Sekian dulu thread dari ane mohon maaf klo banyak kesalahan, yuk saatnya 'Kita Turun Tangan'.
0
3.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan