ronaldzannyAvatar border
TS
ronaldzanny
ANAK JAMAN SEKARANG HANCUR CORET CORET DI DAERAH INTIM
Aksi remaja jaman kini makin hancur gan.. lulus lulusan sekolah tapi kok kelakuannya kaya ga sekolah..

Berikut beritanya

Bintang.com, JakartaBanyak cara merayakan kelulusan. Namun yang tak hilang dari zaman ke zaman yakni corat-coret baju sekolah. Bedanya, anak SMA masa kini semakin vulgar! Mereka membiarkan teman-teman cowoknya mencoret-coret di wilayah intim. Termasuk payudara dan bokong, duh!

Bintang.com menemukan beberapa foto yang diunggah lewat sosial media. Entah dari institusi mana mereka, namun yang pasti kelakuannya sudah seperti orang dewasa. Miris banget. Jangan ditiru ya, guys. Nih lihat beberapa fotonya

Sumber:
http://www.huntnews.id/p/detail/5895addb89e81617682451636c159732?uc_param_str=dnfrpfbivesscpgimibtbmntnijblauputoggdnw&pos=1463073474180&channel=lifestyle&chncat=category_indonesian&ch=push&ch1=0513morningpushMAU








ANE TAMBAHIN NIH GAN PICTNYA.. AWAS AGAK BB+,







Bonus gan.. awas..


Islam melarang dan mengharamkan bagi laki-laki untuk menyentuh perempuan yang bukan mahramnya, termasuk berjabat tangan untuk berkenalan, bermaaf-maafan, berterima kasih atau alasan-alasan lainnya, karena ini akan mengantarkan kepada dampak negatif dan keburukan besar, seperti yang kami uraikan di atas.

Banyak hadits yang shahih dari Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam yang menjelaskan larangan dan keharaman hal ini, di antaranya:

1. Dari Aisyah radhiallahu’anha (istri Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam), beliau menceritakan tentang baiat kaum wanita (mukminah) kepada Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam, beliau berkata:

Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam sama sekali tidak pernah menyentuh seorang wanitapun dengan tangan beliau, tapi beliau mengambil baiat wanita (dengan ucapan saja dan tanpa berjabat tangan), setelah membaiat wanita, beliau Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda kepadanya:

“Pergilah, sungguh aku telah membaiatmu”19.

Imam abu Zakaria an-Nawawi (Imam besar dari madzhab asy-Syafi’i) menyebutkan beberapa faidah dari hadits ini, di antaranya:

*Membaiat wanita (hanya) dengan ucapan tanpa berjabat tangan, adapun laki-laki maka dengan berjabat tangan dan ucapan.
*Tidak boleh menyentuh kulit wanita yang bukan mahram tanpa (ada alasan) darurat, seperti berobat dan lain-lain20.

2. Dari Umaimah bintu Ruqaiqah radhiallahu’anha dia berkata: Aku pernah mendatangi Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersama para wanita (muslimah) untuk membaiat beliau Shallallahu’alaihi Wasallam, lalu beliau Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda:

“Sesuai dengan kemampuan dan kesanggupan kalian, sesungguhnya aku tidak berjabat tangan dengan kaum perempuan (yang bukan mahram)”. Lafazh ini terdapat dalam “Sunan Ibnu majah”21. Hadits ini menguatkan penjelasan yang disebutkan oleh Imam an-Nawawi di atas.

3. Dari Ma’qil bin Yasar radhiallahu’anhu bahwa Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda:

“Sungguh jika kepala seorang laki-laki ditusuk dengan jarum dari besi lebih baik baginya daripada dia menyentuh seorang perempuan yang tidak halal baginya (bukan istri atau mahramnya)”22.

Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani berkata:

“Dalam hadits ini terdapat ancaman yang sangat keras bagi seorang (laki-laki) yang menyentuh perempuan yang tidak halal baginya. Ini (juga) menunjukkan haramnya berjabat tengan dengan perempuan (selain istri atau mahram), karena ini termasuk menyentuh, tanpa diragukan lagi. Sungguh keburukan ini di jaman sekarang telah menimpa banyak dari kaum muslimin, yang di antara mereka ada orang-orang yang berilmu (paham agama Islam). Seandainya mereka mengingkari keburukan ini (meskipun) dalam hati mereka, maka paling tidak keburukan ini akan sedikit berkurang. Akan tetapi (parahnya) mereka (justru) menganggap halal keburukan tersebut, dengan berbagai macam cara dan pentakwilan. Sungguh telah sampai kepadaku (berita) bahwa seorang tokoh yang sangat diagungkan di (Universitas) al-Azhar (di Mesir) pernah disaksikan beberapa orang sedang berjabat tangan dengan beberapa orang perempuan (yang bukan mahramnya). Kita mengadukan kepada Allah tentang asingnya ajaran Islam”23.
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 36 suara
jaman sekarang makin hancur
biasa saja
22%
hsncur
78%
Diubah oleh ronaldzanny 13-05-2016 01:07
0
31.6K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan