Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asafasafAvatar border
TS
asafasaf
Agan Sista yang Sulit Untuk Tidur Coba Kemari deh !
Agan sista yang biasanya susah banget buat tidur ane mau share dikit nih tentang insomia, semoga bermanfaat yah ... emoticon-2 Jempol Insomnia adalah Gejala dimana seesorang sangat sulit untuk tidur, ataupun bisa tidur tetapi hanya dalam waktu yang singkat. Sehingga tidurnya tidak teratur dan tubuh kurang istirahat. Selain itu, Orang yang insomnia mengalami gangguan fungsi tubuh ketika bangun. Menurut dokter mata kita seharusnya tidur selama 6-8 jam kalau kurang dari itu berarti kita sudah mengidap insomnia.

Cara Alami Mengobati Insomnia

Ketika seseorang mengalami insomnia dan tidak tidur sama sekali selma 1 atau 2 hari, pasti akan sangat terasa sekali akibatnya. Konsentrasi berkurang, mudah lelah letih dan bahkan akan sangat mudah sekali lelah. Nah yang lebih parahnya lagi, kalau kita kurang tidur dan tidak bisa tidur dalam jangka waktu yang panjang bisa merusak jaringan otak.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


*Catatan
Hal diatas tidak diperkenankan kepada ibu yang sedang hamil apalagi hamil muda, karena bisa mengakibatkab kontraksi yang tak terasa sehingga berakhit pada keguguran. Selain itu tidak diperkenankan jugauntuk anak - anak.

Nah selain dari itu semua cobalah melakukan kebiasaan kebiasaan yang baik sebelum tidur, agar tidur anda menjadi nyenyak dan tidak terganggu. Hal ini sangat sederhana namun sangat penting sekali. hal yang harus kamu lakukan antara lain :

  • Cobalah jalan - jalan setiap sore hari setelah itu mandilah dengan air hangat dan minum susu sebelum tidur. Sehingga berbagai macam hal pekerjaan yang melelahkan dan membuat anda stress dapat menghilang. Andapun bisa tidur dengan sangat nyaman dan nyenyak.
  • Kalau yang sudah berstatus menikah cobalaha melakuka hubungan seksual antara suami dan istri hal ini juga bisa menbuat anda memiliki pencapaian tidur yang baik.
  • Lakukanlah rileksasi sebelum tidur dan ketia anda bangun tidur angar otot - otot syaraf tidak tegang.
  • Berjemurlah dipagi hari


Ekstrak tanaman herbal anda bisa membelinya diberbagai toko herbal, soalnya kalau buat sendiri pasti bakan susah. Untuk menyak esensial sekarang banyak sekali kan yang menjual yang tanpa kandungan zat beralkohol. Jangan terlalu memikirkan banyak masalah cobalah untuk menjadi lebih rileks dan perbanyaklah tersenyum pasti insomnia anda akan sembuh dengan sendiri. Semoga infonya bermanfaat yah gan sist emoticon-Jempol

Sumber : Agan Sista yang Sulit Untuk Tidur Coba Kemari deh !
0
1.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan