CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ciptakan Kompor Bahan Bakar Air, Dede Langsung Diincar Asing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573190bedac13ee25a8b4568/ciptakan-kompor-bahan-bakar-air-dede-langsung-diincar-asing

Ciptakan Kompor Bahan Bakar Air, Dede Langsung Diincar Asing

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 19
Mantap bro....jual kluar negeri aj biar kaya
Quote:



hidrogen itu H, air itu campuran hidrogen sama oksigen (H2O) emoticon-Cape deeehh
mending dari taneman aja deh kek etanol dari singkong yang jelas2 bisa di tanam ulang.. lha ini dari air, emang air bisa di buat kalau abis? emoticon-Hammer2
Keren nih hasil karya kang dede emoticon-Jempol
nasibnya kayak esemka gak ya????? hehehe
Quote:


Lha, kalau gitu, ente yang tersusun atas senyawa karbon, mau ga disebut batubara?
Diubah oleh terakhirx
semoga penemuannya bisa tersebar luas yahemoticon-Toast
Si Dede hebat, karena kebutuhan jadi bisa cemerlang yaemoticon-Rate 5 Star
Quote:



yah mudah"an aja pemerintah ga tutup mata soal ini gan,
Boleh juga indonesia
Ini anak kalo di Indonesia misalnya di "hargain" setengah2 doang sama aja boong. Harus bener2 diseriusin kalo emang kemampuannya ga masalah. Kalo butuh dana, izin dll. langsung kasih biar lancar juga, toh kalo lancar nguntungin negara sendiri kan.
Beda lagi kalo diluar mah, wah jadi tajir kali. emoticon-Big Grin
Cukup warga situ aja deh yg make hidrogen, nanti kalo semuanya pake manusia minum apaan... emoticon-Hammer2
Quote:

Lho kok malah karbit.

Kalau pakai karbit jadinya malah bukan hanya bukan bahan bakar air,
tapi juga bukan bahan bakar hidrogen.

Penipuannya dobel itu.
Quote:



makanya ane bingung pake air gak masuk aka
ternyata hidrogen emoticon-Ngakak
Mantap hasil kreasi anak bangsa, tapi gak tahu nasibnya klo masih didalam negeri...!
bakal bikin gerah pertamini nih kalo dy tau apalagi kalo pemerintah ngedukung...
incaran mahluk asing emoticon-Takut
Quote:


bisa jadi saingan y gan emoticon-Takut (S)
mantap gan, iya lebih baik jangan "air" mendingan pake kata "hidrogen"
percuma org yg kayak gini/ciptain suatu hal pasti gak dihargai sm pemerintah, indonesia cuma koruptor yg di pelihara emoticon-Wow emoticon-Entahlah
Halaman 14 dari 19


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di