CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewek Agresif, Menantang atau Bikin Ilfil?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5733585194786847518b4567/cewek-agresif-menantang-atau-bikin-ilfil

Cewek Agresif, Menantang atau Bikin Ilfil?

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13
apapun jenis cewnya pokok yg demen ama ane pasti jadinya menantang dan ga bikin ilfil dah gan emoticon-Big Grin
Temen ane rata2 cewek agresif emoticon-Ultah
yang pasti ngk rewel trus bisa diajak kemana saja bray, asyik juga punya cewek yang agresif bray
yang mana aja yang penting sama-sama enak gan
asal wajar aja..

sama kakinya masih napak bumiemoticon-Hammer (S)
buat ane...menantang bray emoticon-Cool
ane ambil jalan tengah aja gan
pilih yg sholeha aja emoticon-Cool
Itu yg aneh suka gan..hahaha
kok fotonya banyak bredar di wechat dn beetalk gan...
tetep aja gan yang menantang itu cewek childish. kejar dia dan lu bakal tau bagaimana perjuangan yang sebenernya
AGresif di ranjang emoticon-Genit
agresif dong gan
Ane suka agresif ganemoticon-Leh Uga
Ane pernah ada cewe agresif tp ane ilfill jd ane menghindar juga karena lagi suka ama cewe pujaan, celakanya ane gak pernah bisa ngungkapin isi hati ane gan..Dan hingga kini ane jadi Jones. Lebih sakit lagi tuh cewe agresif Dan gengnya pernah ane liat lagi jalan ama sodara sepupu ane... .Hiks hike..malah curcol
Ane suka cewe agtesif gan , soalnya ane pendiem jadi bisa sekalian diajarin gitu emoticon-Matabelo
Biasanya klo ketemu Cewek yg Agresif, guenya pura-pura cuek gan biar dia penasaran abis ntu langsung sikat emoticon-Cool
Diubah oleh alexandry
ilfeel gan emoticon-Shakehand2
Yg penting dia itu cewe gan kalo ane emoticon-Leh Uga
Diubah oleh wahab37
Gue banget emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 11 dari 13


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di