Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.k0prolAvatar border
TS
tukang.k0prol
Di Hadapan Jokowi, Ahok Borong 4 Penghargaan Tingkat Nasional


Jakarta - Pemprov DKI Jakarta memborong empat penghargaan bergengsi saat acara penutupan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Tahun 2016 di
Istana Negara, Jakarta. Penghargaan itu diterima langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di depan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Sofyan Djalil di ruang utama Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016). Penganugerahaan ini disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) serta jajaran menteri Kabinet Kerja dan gubernur se-Indonesia.

Adapun penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara (APN) 2016 yang diterima Pemprov DKI Jakarta yakni: Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Terbaik, Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Inovatif, Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Progresif. Satu lagi yakni Millenium Development Goals (MDGs) 2016, Terbaik I Kategori Tingkat Pencapaian MDGs Tertinggi Tahun 2015.

Penghargaan itu disambut meriah oleh para hadirin di ruangan. Jokowi juga terlihat bertepuk tangan dan tersenyum saat Ahok menerima penghargaan yang berbentuk piala itu.
(jor/hri)

Sumber

Tepuk Tangan Dong Buat Pak Ahok !!!

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.6K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan